Sambut HUT ke-24, DWP Pulau Taliabu Gelar Senam dan Jalan Sehat

MALUTTIMES – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-24 yang jatuh pada 7 Desember 2023, DWP Kabupaten Pulau Taliabu, Provinsi Maluku Utara mulai menggelar berbagai kegiatan.

Diawali dengan pencanangan yang ditandai dengan pelepasan burung merpati di halaman eks Kantor Bupati. Dirangkaikan dengan jalan sehat dan senam yang diikuti oleh anggota DWP dan sejumlah pimpinan OPD Pulau Taliabu, Jum’at (13/10/2023).

Ketua Panitia Pelaksana, Domini La Jawara mengatakan jika pencanangan tersebut merupakan rangkaian awal menjelang HUT DWP sebelum dilanjutkan dengan beragam kegiatan lainnya.

Baca Juga:  AJI Ternate Mengecam Keras Penganiayaan Jurnalis di Halsel Oleh Tiga Anggota TNI-AL

“Pada momen ini kita berharap DWP dapat terus maju, dinamis, dan berdaya guna sebagai panggilan pengabdian kepada kepentingan seluruh anggotanya, dan juga masyarakat,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Ketua DWP Pulau Taliabu, Ida Salim Ganiru menyampaikan bahwa pencanangan dalam rangka menyambut HUT DWP ke-24 ini dilaksanakan secara sederhana namun memiliki hikmah.

Baca Juga:  Turnamen Sepak Bola dan Bola Voli Siap Ramaikan HUT ke-11 Pulau Taliabu

“Bahwa kebersamaan, kekuatan, dan kemandirian DWP Pulau Taliabu dapat membawa perubahan bagi Kabupaten Pulau Taliabu,” ujarnya.

“Harapan saya dengan rangkaian HUT DWP ini kita dapat mengikuti lomba di Provinsi Maluku Utara,” sambung Ida menambahkan.

Senada juga disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pulau Taliabu, Salim Ganiru, yang juga sebagai penasehat DWP Pulau Taliabu menuturkan, meski disibukkan dengan beragam aktivitas namun agenda-agenda DWP tetap dilaksanakan.

Baca Juga:  DP2KP Morotai Berencana Kembali Gelar Pasar Murah, ini Jadwalnya

Hal tersebut tentu merupakan suatu konsekwensi dari sebuah proses perubahan dari hal yang biasa menjadi luar biasa.

“Berbagai macam momen dalam HUT DWP ini yang dapat menjaga silaturahmi diantara kita karena adanya kesatuan dalam gerak,” tuturnya.(ris/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.