Pengurus ICMI Morotai Periode 2023-2028 Resmi Dilantik

MALUTTIMES – Pengurus Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Kabupaten Pulau Morotai Periode 2023-2028 resmi dilantik oleh Ketua Wilayah ICMI Provinsi Maluku Utara, Hi. Kasman Hi. Ahmad. Acara pelantikan berlangsung di aula kantor Bupati Pulau Morotai, Senin (11/9/2023) malam.

Pelantikan 54 pengurus ICMI Morotai ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) Nomor: 08/SKO-W/ICMI-MU/02/2023 tentang, Susunan Majelis Pengurus Daerah Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesian Pulau Morotai periode 2023-2028.

Ketua ICMI Pulau Morotai, Irfan Hi. Abdul Rahman dalam sambutannya mengatakan acara pelantikan ini merupakan momentum penting bagi ICMI Morotai untuk memulai babak baru dalam perjalanannya.

Baca Juga:  Bupati James Uang Melayat Ke Rumah Duka Korban Lalu Lintas

“Saya berharap pengurus yang baru dilantik ini dapat bekerja dengan baik dan bersungguh-sungguh untuk memajukan ICMI Morotai,” ucap Irfan.

Sebagai organisasi kemasyarakatan yang berbasis intelektual, ICMI memiliki peran penting dalam pembangunan bangsa dan negara.

ICMI Morotai memiliki tanggungjawab untuk ikut serta dalam meningkatkan kualitas SDM di Pulau Morotai serta mendorong pembangunan ekonomi dan sosial di daerah ini.

Baca Juga:  Sekolah Swasta di Morotai Dapat Dana untuk Membangun, Cek Disini

“Saya mengajak kepada seluruh pengurus ICMI Morotai untuk bekerja keras dan bersinergi dengan berbagai pihak, dalam mewujudkan visi dan misi ICMI,” katanya.

Irfan menerangkan, ICMI Morotai juga dapat menjadi mitra strategis pemerintah dalam pembangunan di Pulau Morotai. Selain itu juga dapat memberikan kontribusi pemikiran dan gagasan-gagasan yang konstruktif kepada pemerintah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.