6 Pejabat Polres Morotai Berganti, ini Daftar Namanya

MALUTTIMES – Kapolres Pulau Morotai, AKBP Agung Reza Pratidina memimpin upacara serah terima jabatan enam pejabat utama Polres Pulau Morotai, Provinsi Maluku Utara, Rabu (27/5/2023).

Enam pejabat yang diganti yakni, Waka Polres, Kabag Ops, Kasat Samapta, Kasi Propam, Kapolsek Morotai Utara, dan Kasat Pamobvit Polres Pulau Morotai.

Pergantian ini berdasarkan Keputusan Kapolda Maluku Utara Nomor: KEP/142/IV/2023 tertanggal 21 April 2023 tentang Pemberhentian Dari Dan Pengangkatan Dalam Jabatan Baru di Lingkungan Polda Maluku Utara.

Baca Juga:  Relawan Kesal, Baliho Said Banyo Diturunkan

Kapolres Pulau Morotai, AKBP Agung Reza Pratidina melalui Kasi Humas, Bripka Sibli Siruang mengatakan, pergantian jabatan merupakan sebuah penyegaran dan sudah menjadi aturan dalam institusi Kepolisian.

Kapolres Pulau Morotai, AKBP Agung Reza Pratidina memimpin upacara serah terima jabatan 6 pejabat Polres Pulau Morotai. (foto: istimewa)

“Saya ucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama yang sudah bersama-sama bekerja dan melaksanakan tugas Kepolisian di Polres Pulau Morotai. Dengan berbagai macam persoalan yang diperhadapkan kepada kita, namun semuanya terselesaikan dengan baik dan aman,” ucap Sibli meneruskan amanah Kapolres Morotai.

Baca Juga:  Bawaslu Pulau Morotai Segera Bentuk Panwascam Pilkada 2024

“Semoga Bhakti kalian semua menjadi Jariah untuk kita semua dan keluarga. Mohon maaf jika selama saya disini, sikap, perilaku maupun keputusan saya menyingung dan menyakitkan perasaan teman-teman semua, saya minta maaf, selamat bertugas di tempat tugas yang baru. Untuk Pejabat yang baru, saya ucapkan selamat datang, selamat bertugas sesuai Satfung masing-masing. Tetap profesional, proporsional, dan Humanis kepada masyarakat. Jaga Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Pulau Morotai,” tambahnya.

Baca Juga:  JUJUR Optimis Menang Telak Di Pilkada 2024

Berikut nama-nama pejabat Polres Morotai yang berganti;

1. Waka Polres Pulau Morotai, Kompol Syamsul Alam diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubbidprovos Bidpropam Polda Malut. Sedangkan jabatan yang ditinggal diisi oleh, Kompol ABD. Halim Rangkuti yang sebelumnya menjabat sebagai Waka Polres Halmahera Timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.