Jadwal Liga Champions Pekan ini: Prediksi Borussia Dortmund vs Manchester City

BOLA – Sejumlah pertandingan big match Liga Champions 2022/2023 akan berlangsung pekan ini. Salah satunya Borussia Dortmund akan menjamu Manchester City di Signal Iduna Park. Pertandingan dijadwalkan kick-off pada Rabu (26/10/2022) pukul 02:00 WIB.

Dortmund tinggal selangkah lagi untuk memastikan diri menyusul Man City ke babak 16 besar. Sementara itu, City membidik hasil positif guna mengunci posisi puncak grup G.

Grup G sementara dipimpin oleh City dengan 10 poin, diikuti Dortmund (7), Sevilla (2), dan FC Copenhagen (2).

Dortmund akan lolos jika mereka mampu mengalahkan Man City, atau jika imbang dan Copenhagen gagal mengalahkan Sevilla. Jika Sevilla vs Copenhagen berkesudahan imbang, Dortmund juga akan dipastikan lolos terlepas dari apa pun hasil yang mereka dapatkan saat melawan Man City.

Sementara itu, City, yang sudah lolos ke babak 16 besar, akan dipastikan jadi juara grup jika mampu menghindari kekalahan di Signal Iduna Park.

Pada matchday 2, Dortmund kalah 1-2 di kandang City. Dortmund sempat unggul lewat gol Jude Bellingham, tetapi City mampu membalikkan keadaan. Dua gol City dicetak oleh John Stones dan eks striker Dortmund, Erling Haaland.

Kali ini, Haaland akan kembali ke rumah lamanya sebagai lawan. Bisakah Dortmund menghentikan Haaland dan rekan-rekannya?

Perkiraan Susunan Pemain

Borussia Dortmund (4-2-3-1): Kobel; Wolf, Sule, Hummels, Guerreiro; Can, Bellingham; Adeyemi, Brandt, Malen; Moukoko.

Pelatih: Edin Terzic.

Manchester City (4-2-3-1): Ederson; Akanji, Dias, Ake, Cancelo; Rodri, Gundogan; Silva, De Bruyne, Foden; Haaland.

Pelatih: Josep Guardiola.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.