Hasil Barcelona vs Inter Milan Berakhir Imbang 3-3

BOLA – Barcelona menjamu Inter Milan di Spotify Camp Nou, Spanyol, Kamis (13/10/2022) dini hari WIB. Kedua tim meraih hasil imbang 3-3 pada pekan ke-4 Grup C Liga Champions 2022/2023.

Babak pertama hanya tercipta satu gol. Gol dari Ousmane Dembele di menit ke-41 sukses membuat Barcelona unggul sementara.

Lima gol lain baru tercipta di babak kedua. Inter sukses mencetak gol melalui Nicolo Barella (49’), Lautaro Martinez (63’), dan Robin Gosens (88’). Sementara Barcelona sukses mencetak dua gol melalui Robert Lewandowski (83’, 90+2’).

Baca Juga:  Morotai City FC Bungkam Sinar Darame FC 3-0

Hasil seri ini tidak mengubah posisi kedua tim. Inter mengoleksi tujuh poin dan berada di peringkat ke-2, sedangkan Barcelona empat poin dan berada di peringkat ke-3. Walaupun selamat dari kekalahan, peluang Barcelona untuk lolos masih sangat tipis.

Babak Pertama

Kedua tim tampil lepas dalam sepuluh menit pertama. Barcelona dan Inter juga sama-sama menerapkan permainan berbasis pada penguasaan bola. Kendati demikian, pertahanan kedua tim sama solidnya untuk tidak mudah ditembus.

Baca Juga:  Morotai City FC Bungkam Sinar Darame FC 3-0

Namun, Barcelona sempat punya peluang dari tembakan melengkung Raphinha dari luar kotak penalti. Tembakan di menit ke-11 itu masih melambung tipis di atas mistar Inter.

Inter punya peluang terbaik di menit ke-16 dari situasi tendangan bebas. Edin Dzeko sukses menyambut umpan dari Hakan Calhanoglu. Namun, upayanya tersebut masih membentur mistar atas. Bola yang memantul kembali ke tanah dipastikan belum melewati garis gawang. Kiper Ter Stegen dengan cepat mengamankan bola liar dan meredam ancaman lanjutan.

Baca Juga:  Morotai City FC Bungkam Sinar Darame FC 3-0

Barcelona kembali mencoba peruntungannya dari luar kotak penalti. di menit ke-26. Tendangan Ousmane Dembele berhasil memaksa kiper Andre Onana melakukan penyelamatan sambil terbang.

Ancaman balik dilakukan Inter di menit ke-28 dalam situasi serangan balik. Dalam kondisi menang jumlah 3v2, Dzeko mengakses Denzel Dumfries yang melakukan overlap di sisi kanan. Sayang, tendangan kerasnya dapat dimentahkan Ter Stegen dengan mudah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.