Prediksi AC Milan vs Chelsea: Matchday ke-4 Grup E Liga Champions 12 Oktober 2022

BOLA – AC Milan akan menjamu Chelsea di San Siro pada matchday 4 Grup E Liga Champions 2022/2023. Pertandingan ini dijadwalkan kick-off  Rabu, 12 Oktober 2022, jam 02:00 WIB.

Bagi Milan, laga kandang ini adalah laga yang wajib dimenangi. Akan tetapi, Chelsea, yang telah meremukkan mereka tiga gol tanpa balas di matchday sebelumnya, merupakan lawan yang sangat sulit.

Pekan lalu, Milan dipaksa menyerah 0-3 di Stamford Bridge. Absennya sejumlah pemain penting akibat cedera membuat permainan Rossoneri kacau, dan mereka pun tak berkutik.

Wesley Fofana dan Reece James masing-masing mencetak satu gol ke gawang Milan. Pierre-Emerick Aubameyang, yang dahulu sempat ‘numpang lewat’ di Milan, juga turut berpartisipasi dalam penaklukan sang wakil Italia.

Milan dan Chelsea saat ini sama-sama memiliki empat poin, tertinggal satu poin dari Salzburg yang berada di puncak. Di bawah mereka, ada Dinamo Zagreb dengan poin tiga. Persaingannya masih sangat ketat.

Kemenangan 2-0 atas Juventus melalui gol-gol Brahim Diaz dan mantan bek Chelsea, Fikayo Tomori di San Siro akhir pekan kemarin membuat pasukan Stefano pioli cukup percaya diri menatap laga kontra The Blues. Namun, semangat anak-anak asuh Graham Potter juga sedang menggebu-gebu usai mencatatkan tiga kemenangan beruntun.

Dalam tiga laga terakhirnya di semua ajang, Chelsea berturut-turut menaklukkan Crystal Palace 2-1, menumbangkan Milan 3-0, dan membungkam Wolverhampton juga dengan skor 3-0.

Perkiraan Susunan Pemain

AC Milan (4-2-3-1): Tatarusanu; Hernandez, Tomori, Kalulu, Dest; Tonali, Bennacer; Leao, Diaz, Krunic; Giroud.

Pelatih: Stefano Pioli.

Info skuad: Maignan (cedera), Florenzi (cedera), Ibrahimovic (cedera), Messias (cedera), Kjaer (cedera), Calabria (cedera), Saelemaekers (cedera).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.