Head to Head dan Prediksi Real Madrid vs Shakhtar Donetsk 6 Oktober 2022

BOLA – Juara bertahan Real Madrid akan ditantang Shakhtar Donetsk di Santiago Bernabeu pada matchday ke-3 Grup F Liga Champions 2022/2023. Pertandingan ini dijadwalkan kick-off pada Kamis (6/10/2022) pukul 02:00 WIB.

Madrid telah menyapu bersih dua laga pertamanya. Sekarang, meladeni sang wakil Ukraina, Los Blancos kembali mengincar hasil terbaik untuk meneruskan start sempurna mereka.

Pada matchday 1, meski di tengah laga kehilangan Karim Benzema akibat cedera, Madrid sukses memukul tuan rumah Celtic 3-0 lewat gol-gol Vinicius Junior, Luka Modric, dan Eden Hazard. Setelah itu, gol-gol Federico Valverde dan Marco Asensio memberi tim polesan Carlo Ancelotti tersebut kemenangan 2-0 atas RB Leipzig di Bernabeu pada matchday 2.

Baca Juga:  Penundaan Turnamen Bupati Cup lll Morotai, Sekda: Tunggu Keputusan Bupati

Sama seperti Madrid, Shakhtar juga mengawali kiprahnya di grup ini dengan fantastis. Wakil Ukraina itu menang 4-1 di kandang Leipzig berkat gol-gol Marian Shved (2), Mykhaylo Mudryk, dan Lassina Traore.

Namun, Shakhtar kemudian hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 saat menjamu Celtic pada matchday 2. Mykhaylo Mudryk kembali mencetak gol untuk Shakhtar, tetapi kali ini timnya gagal menang.

Baca Juga:  Morotai City FC Bungkam Sinar Darame FC 3-0

Di La Liga Spanyol akhir pekan kemarin, diwarnai kembalinya Benzema dari cedera, Madrid ditahan 1-1 oleh sang tamu Osasuna. Satu gol Madrid dicetak oleh Vinicius Junior.

Start sempurna Madrid di La Liga musim ini telah terhenti. Namun, start sempurna mereka di Liga Champions sepertinya masih akan berlanjut.

Perkiraan Susunan Pemain

Baca Juga:  Turnamen Bupati Cup III di Morotai Terancam Ditunda, ini Penyebabnya

Real Madrid (4-3-3): Lunin; Carvajal, Eder Militao, Rudiger, Mendy; Valverde, Tchouameni, Kroos; Rodrygo, Benzema, Vinícius Junior.

Pelatih: Carlo Ancelotti.

Info skuad: Courtois (meragukan), Modric (meragukan).

Shakhtar Donetsk (4-1-4-1): Trubin; Taylor, Bondar, Matviyenko, Konoplia; Stepanenko; Zubkov, Bondarenko, Sudakov, Mudryk; Sikan.

Pelatih: Igor Jovicevic.

Info skuad: Korniyenko (cedera).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.