Hasil Man City vs Copenhagen: Skor 5-0, Haaland Cetak Brace 

BOLA – Manchester City berpesta gol saat menjamu FC Copenhagen di Etihad Stadium dalam partai matchday 3 fase grup Liga Champions 2022/2023, Kamis (6/10/2022) dini hari WIB. Man City menghajar Copenhagen dengan skor telak 5-0.

Erling Haaland menjadi bintang kemenangan Manchester City dengan mencetak brace (dua gol). Sedangkan tiga gol lainnya masing-masing lahir dari bunuh diri Davit Khocholava, eksekusi penalti Riyad Mahrez, dan aksi Julian Alvarez.

Berkat hasil ini, Manchester City bertengger kokoh di puncak klasemen Grup G dengan poin 9. Sementara itu, Copenhagen semakin terpuruk di dasar klasemen dengan poin 1.

Jalannya Pertandingan

Manchester City mendominasi penuh jalannya permainan. Haaland sudah membuka keunggulan City ketika pertandingan baru berjalan tujuh menit lewat sontekan meneruskan crossing Joao Cancelo.

Setelah serangkaian peluang gagal menjadi gol, City baru bisa menggandakan keunggulan pada menit ke-32. Lagi-lagi Haaland yang mencatatkan namanya di papan skor.

Tujuh menit berselang, City memperbesar keunggulan menjadi 3-0 berkat gol bunuh diri Davit Khocholava. Skor ini bertahan hingga jeda turun minum.

Kembali dari kamar ganti, City tak mengendurkan tekanan mereka. Mahrez pun menambah keunggulan City lewat eksekusi penalti pada menit ke-55. Sebelumnya, Aymeric Laporte dilanggar Marko Stamenic di kotak terlarang.

Alvarez tak mau ketinggalan menuliskan namanya di daftar pencetak gol. Bintang muda asal Argentina itu sukses membobol gawang Copenhagen Kamil Grabara pada menit ke-76.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.