Sahrul Takim: STAI Babussalam Sula Butuh Dukungan DPRD Malut

MALUTTIMES – Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Babussalam Sula butuh dukungan DPRD Provinsi Maluku Utara (Malut). Hal tersebut disampaikan Ketua STAI Babussalam Sula, Sahrul Takim, dalam pertemuan bersama dengan anggota DPRD Malut Dapil V Kepulauan Sula-Pulau Taliabu, Ester Tantri, di Kampus STAI Babussalam Sula, Kamis (29/9/2022).

Sahrul mengatakan, pertemuan ini dalam rangka menindaklanjuti hasil pertemuan bersama tujuh anggota DPRD Provinsi Maluku Utara di hotel Grand Majang Ternate dalam rangka peningkatan kualitas layanan pendidikan di STAI Babussalam Sula Maluku Utara beberpa waktu lalu.

“STAI Babussalam Sula sangat membutuhkan dukungan untuk peningkatan sarana dan prasarana di kampus. Jadi poin-poin yang diusulkan di proposal ini yang menjadi pegangan di DPR agar mereka bisa dorong di Pemprov, mana yang bisa dibantu melalui dorang (mereka) punya aspirasi. Kedepan kalau bisanya dorang bisa melihat mana yang bisa didorong,” kata Sahrul Takim.

Baca Juga:  Tindaklanjut Arahan Presiden, Begini Instruksi Bupati Kepsul

Sahrul menejalskan, kehadiran Ester Tanri untuk meninjau langsung lokasi serta kondisi STAI Babussalam Sula sekaligus membahas tentang peningkatan layanan pendidikannya.

“Khususnya dari aspek tridharma perguruan tinggi dan lebih khusus ke sarana dan prasarana,” jelasnya.

Sahrul menilai, masih banyak hal yang membutuhkan perhatian dari berbagai pihak utamanya pemerintah, lebih khusus dari aspek sarana dan prasarana, STAI Babussalam Sula masih banyak kekurangan.

Baca Juga:  Berikut ini 5 Pulau di Maluku Utara Bakal Dapat Pelayan Penukaran Uang Melalui KRI Teluk Weda-526

Ia berharap dengan pertemuan yang dilaksanakan anggota DPRD provinsi Maluku Utara tersebut dapat mengawal kebutuhan STAI Babussalam Sula.

Sementara itu, Ester Tantri dalam pertemuan itu mengatakan, langkah awal yang akan ia lakukan adalah bertemu dengan pihak Pemprov.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.