Hasil Club Brugge vs Atletico Madrid: Pasukan Diego Simeone Tumbang 2-0

BOLA – Club Brugge berhasil keluar sebagai pemenang saat menjamu Atletico Madrid dalam lanjutan Grup B Liga Champions 2022/2023, Rabu (5/10/2022) dini hari WIB.

Bermain dikandang sendiri, stadion Jan Breydell, Bruges, Brugge menaklukkan pasukan Diego Simeone (pelatih Atletico Madrid) dengan skro 2-0.

Dua gol Club Brugge masing-masing dicetak oleh Kamal Sowah dan Ferran Jutgla.

Los Colchoneros menyia-nyiakan peluang ketika eksekusi penalti Antoine Griezmann cuma mengenai mistar gawang.

Baca Juga:  Turnamen Sepak Bola dan Bola Voli Siap Ramaikan HUT ke-11 Pulau Taliabu

Dengan hasil itu, Atletico terpuruk di dasar klasemen Grup B dengan koleksi tiga poin, hasil dari sekali menang dan sudah dua kali kalah dalam tiga laga pertamanya, di mana kekalahan sebelumnya diderita di kandang Bayer Leverkusen.

Sementara itu Brugge memuncaki klasemen dengan perolehan sembilan poin. Brugge unggul enam poin dari Porto, Leverkusen dan Atletico yang berturut-turut menghuni peringkat di bawahnya, demikian laporan laman resmi UEFA.

Baca Juga:  Morotai United FC Siap Berlaga di Liga III

Kamal Sowah memecah kebuntuan pada menit ke-36. Ferran Jutgla menggiring bola ke area Atletico sebelum memberikan bola ke Sowah yang menuntaskannya dengan sontekan dari jarak dekat. Skor 1-0 untuk tim tuan rumah.

Seusai pertandingan melewati menit ke-60, Atletico terlihat goyah. Club Brugge memanfaatkannya dengan mencetak gol tambahan untuk mengubah skor menjadi 2-0.

Baca Juga:  Turnamen Sepak Bola dan Bola Voli Siap Ramaikan HUT ke-11 Pulau Taliabu

Gol kedua Brugge terlahir pada menit ke-62. Tajon Buchanan menahan bola dengan baik di area Atletico sebelum menyodorkannya ke Jutgla. Mantan pemain Barcelona itu melakukan penyelesaian baik untuk menjebol gawang Jan Oblak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.