oleh

Sekda Kota Tikep Sambut Kunjungan 17 Kepala Daerah

TIDORE – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tidore Kepulauan (Tikep), Ismail Dukomalamo menyambut kunjungan 17 Kepala Daerah yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) Komwil VI, Rabu (8/6/2022).

Penyambutan 17 orang Kepala Daerah ke Kota Tikep, Provinsi Maluku Utara ini berlangsung di Aula Sultan Nuku Kantor Walikota Tikep.

Informasi yang dihimpun malutimes.com menyebutkan, kedatangan 17 orang Kepala Daerah ini dalam rangka Rapat Kerja dan Lokakarya APEKSI Komwil VI yang akan dilaksanakan selama tiga hari di Kota Tidore, terhitung dimulai pada tanggal 8 – 10 Juni 2022.

“Jadi kunjungan ini dalam rangka Rapat Kerja dan Lokakarya APEKSI Komwil VI dengan tema, pemulihan ekonomi menuju transformasi ekonomi berkelanjutan diwilayah Komwil VI,” kata Sekda Ismail Dokumalamo.

Usai pertemuan, Sekda Kota Tikep bersama 17 orang Kepala Daerah yang terdiri dari Papua, Papua Barat, Maluku, Maluku Utara, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Utara, Sulawesi Selatan, dan Gorontalo ini di jamu makan malam yang dikemas dalam acara Gala Dinner di pelataran Sail Tidore, Pantai Tugulufa.(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.