Yakesma Malut Salurkan Paket Sembako untuk Warga Dhuafa di Ternate

MALUTTIMES – Lembaga Amil Zakat (Laz) Yayasan Kesejahteraan Madani (Yakesma) Provinsi Maluku Utara (Malut) menyalurkan puluhan paket sembako berkah kepada keluarga dhuafa lanjut usia (lansia), anak yatim, janda dan para buruh di Kota Ternate, Jumat (15/4/2024).

Kegiatan ini menjadi salah satu program unggulan Laz Yakesma Malut selama bulan suci Ramadan 1445 H/2024 M.

Kepala Cabang Laz Yakesma Malut, Abu Rahmat Ibrahim mengatakan, kegiatan berbagi sembako berkah ini dilaksanakan atas kerjasama Yakesma Malut dengan Inspirasi Hijrah Ternate dan YBM PLM Maluku Utara. Penyaluran dilakukan di beberapa kelurahan seperti, Kelurahan Santiong, Marikurubu, dan Kelurahan Kalumata.

Baca Juga:  Unkhair Gelar Wisuda Periode I Tahun Akademik 2023-2024, Dua Orang Lulusan Terbaik

“Kegiatan ini akan terus dilakukan hingga aKhir Ramadan. Kami menargetkan menyebarkan 500 paket sembako berkah baik di Ternate maupun di kabupaten/kota lainnya di Maluku Utara,” kata Rahmat.

Laz Yakesma Malut salurkan paket sembako di Ternate. (Istimewa)

“Harga bahan pangan yang cukup tinggi selama ramadan akan menjadi salah satu alternatif membantu saudara-saudara yang membutuhkan dengan paket sembako berkah yang berisi beras 5 kg, gula pasir, minyak kelapa, mie instan, susu, tepung terigu, susu kaleng, teh, dan kopi,” ungkapnya.

Baca Juga:  Bawaslu Pulau Morotai Segera Bentuk Panwascam Pilkada 2024

“Harapan besar kami agar banyak donatur yang kembali ikut mendonasikan hartanya untuk mengalirkan kebaikan menciptakan senyum kebahagiaan para keluarga dhuafa,” pungkasnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.