Harapan Ketua BEM STAI Babussalam Sula kepada Calon Wisudawan

MALUTTIMES – Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Babussalam Kepulauan Sula, Maluku Utara telah menetapkan jawal pelepasan wisudawan Periode X Tahun 2023-2024 pada Minggu, 25 Februari 2024.

Kurang lebih 89 mahasiswa yang telah dipersiapkan untuk diwisudakan, dengan rincian 67 mahasiswa jurusan Tarbiyah dan 22 mahasiswa jurusan Syariah. Seluruhnya telah menyelesaikan ujian Skripsi sejak Januari 2024 lalu.

Menyambut momentum tersebut, Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STAI Babussalam Sula, Jisman Leko menaruh harapan bahwa ilmunya bisa dimplimentasikan dan dapat dipertanggungjawabkan dilingkungan keluarga, generasi muda, bangsa dan negara.

Baca Juga:  Pekerja di Morotai Tewas Jatuh dari Tower Setinggi 30 Meter

“Lewat kesempatan yang bahagia ini, saya ingin sampaikan bahwa wisuda bukan akhir dari pada kita berproses untuk terus menjadi lebih baik. Wisuda hanya kegiatan formal yang setelah itu yang dipertanyakan adalah kemampuan kita, skil kita,” ucap Jisman Leko, Jumat (23/2/2024).

“Saya yakin bahwa, sumber daya manusia yang akan dikeluarkan dari kampus Sekolah Tinggi Agama Islam Babussalam Sula akan mampu bersaing dengan sumberdaya manusia yang ada di luar sana, dengan masing-masing kemampuan yang dimiliki,” sambung Jisman.

Baca Juga:  Bupati James Uang Melayat Ke Rumah Duka Korban Lalu Lintas

Ia berharap agar mahasiswa STAI Babussalam Sula mampu bersaing untuk menciptakan lapangan pekerjaan sesuai dengan kemapuan keilmuan yang diperoleh selama 4 tahun di bangku perkuliahan.

“Tetaplah menjadi generasi muda Sula yang cerdas dan berguna untuk Sula tercinta. Selamat dan sukses atas wisudawan/wisudawati Strata Satu (S1) kampus STAI Babussalam Sula, Maluku Utara,” tutupnya.(tem/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.