Besok, PBB Maluku Utara Gelar Bazar Beras Murah

MALUTTIMES – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang Provinsi Maluku Utara bersiap melaksanakan kampanye tatap muka melalui bazar beras murah. Kegiatan itu dijadwalkan Senin (5/2/2024) besok pukul 09:00 WIT. Bertempat di Mabes PBB Maluku Utara, Jln. Kayu Merah, Kec. Ternate Selatan, Kota Ternate.

Sekretaris DPW PBB Maluku Utara, Burhan Jakaria mengatakan kampanye ini digelar sebagai upaya untuk lebih dekat dengan masyarakat menjelang Pemilu 2024. Selain itu, PBB Maluku Utara juga menjadikan pasar murah ini tidak hanya sebagai ajang tatap muka, tetapi juga memberikan manfaat langsung kepada warga.

Pihaknya berharap kegiatan ini dapat memberikan kesempatan kepada para pemilih untuk berinteraksi langsung dengan para kandidat dan mendapatkan pemahaman lebih mendalam tentang visi dan misi partai.

Baca Juga:  Pekerja di Morotai Tewas Jatuh dari Tower Setinggi 30 Meter

“Dengan memusatkan acara di Markas Besar PBB Maluku Utara. Kami terus berupaya menciptakan suasana yang bersahabat dan inklusif bagi seluruh lapisan masyarakat,” kata Burhan dalam rilis yang diterima redaksi maluttimes.com, Minggu (4/2/2024).

Ketua DPW PBB Maluku Utara, Achmad Djabid menjelaskan, bazar beras murah ini merupakan program yang digagas Ketua Umum PBB, Prof. Yusril Ihza Mahendra sebagai bentuk kepedulian PBB terhadap masyarakat Indonesia.

Baca Juga:  Pilkada 2024, Gerinda Morotai Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Setelah Lebaran

Karena itu, masyarakat diundang untuk hadir pada acara tersebut guna mendukung kegiatan kampanye tatap muka, serta memanfaatkan kesempatan untuk mendapatkan beras murah.

“Dengan adanya pasar murah ini, diharapkan pemahaman tentang program partai juga dapat tersebar luas,” kata Achmad.

Ia menerangkan, kegiatan bazar murah ini telah mematuhi aturan yang diatur oleh Ketentuan Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) Nomor 15 tahun 2023 yang mengizinkan partai politik untuk melaksanakan kegiatan sosialisasi, termasuk kampanye tatap muka melalui bazar dan pasar murah. Dalam konteks ini, DPW PBB memilih menjual beras murah sebagai bagian dari inisiatif untuk memberikan manfaat langsung kepada masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.