KPU Morotai Rapat Koordinasi Persiapan Kampanye Pemilu 2024

MALUTTIMES – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pulau Morotai melaksanakan rapat koordinasi persiapan kampanye Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024, di D’aloha Resort, Desa Juanga, Kecamatan Morotai Selatan, Pulau Morotai, Maluku Utara, Sabtu (20/1/2024).

Kegiatan itu dihadiri Kordiv Hukum dan Pengawasan KPU Morotai, Faisal Aba, Kordiv SDM dan Parmas KPU Morotai, Aminah Failisa, Kordiv Penindakan, Penanganan Pelanggaran dan Sengketa Bawaslu Morotai, Murjat Hi. Untung, Forkopimda dan sejumlah perwakilan Parpol serta PPK se-Kabupaten Pulau Morotai.

Plh. Ketua KPU Morotai, Aminah Failisa mengatakan, rapat ini merupakan sebuah proses pembelajaran dalam pendewasaan bangsa. Karena Pemilu merupakan sebuah momentum ujian bagi seluruh elemen bangsa.

Baca Juga:  Unipas, AJM dan MTsN 1 Morotai Teken MoU Kemitraan Informasi dan Pendidikan

“Kami berharap, Pemilu kali ini akan berlangsung dengan aman dan damai,” ucapnya.

Ia mengajak kepada semua pihak agar Pemilu tahun ini tidak hanya semata-mata dimaknai sebagai slogan, melainkan dimaknai sebagai sebuah ikhtiar untuk menciptakan atmosfer yang kondusif selama seluruh rangkaian tahapan Pemilu itu berlangsung.

“Mari kita saling bekerja sama sehingga Pemilu 2024 dapat menjadi bukti, bahwa masyarakat Pulau Morotai telah cerdas dalam berpolitik sekaligus menjadi perayaan atas kedewasaan kita sebagai bangsa Indonesia,” harapnya.(iki/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.