Lantik Pengurus PBVSI Morotai, ini Pesan Ketua PBVSI Maluku Utara

MALUTTIMES – Pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Pulau Morotai Periode 2023-2027 resmi dilantik oleh Ketua Umum PBVSI Provinsi Maluku Utara, Muhammad Senen. Acara pelantikan berlangsung di resto PT Jababeka, Pulau Morotai, Sabtu (18/11/2023).

“Selaku ketua dan atas nama pengurus PBVSI Provinsi Maluku Utara, saya menyampaikan ucapan selamat kepada ibu Miftahul Jannah Ladjame yang telah mendapat kepercayaan untuk memimpin organisasi PBVSI di Kabupaten Pulau Morotai hingga tahun 2027 mendatang,” ucap Muhammad Senen saat memberikan sambutan.

Wakil Walikota Tidore Kepulauan yang akrab disapa Ayah Erik ini percaya dengan kemampuan dan pengalaman Miftahul Jannah Ladjame. Ia berharap bisa membawa olahraga bola voli di Pulau Morotai menjadi lebih baik dan berprestasi di event-event tingkat regional prvinsi maupun nasional.

Baca Juga:  Tauhid Soleman Salurkan Zakat ke Baznas Kota Ternate

“Pulau Morotai merupakan salah satu kabupaten yang tentunya tidak ingin terlalu tertinggal dengan kabupaten lainnya, apabila sarana dan prasarana sudah memadai. Saya yakin dengan kepemimpinan ibu Ketua yang baru, bola voli Morotai akan kembali bergeliat dan meraih prestasi yang lebih baik,” katanya.

Ayah Erik kemudian menititipkan pesan kepada pengurus PBVSI Pulau Morotai yang baru dilantik agar dapat berpartisipasi aktif mengikuti program-program yang telah tersusun dalam kalendar kegiatan PBVSI Maluku Utara, baik itu pelatihan, kursus, kejuaran-kejuaraan nasional serta kegiatan lainnya baik bola voli indoor maupun voli outdoor.

Baca Juga:  Kejari Halbar Tahan Direktur CV Sentesa Utama, Dugaan Korupsi Proyek Talud

“Saya selaku ketua umum beserta segenap pengurus provinsi PBVSI Maluku Utara mengucapkan selamat bekerja dan mengabdi secara tulus, demi perkembangan dan peningkatan prestasi bola voli di Pulau Morotai pada khususnya dan bola voli Maluku Utara serta bola voli Nasional pada umumnya,” pungkasnya.(iki/red)

Muhammad Senen: Tidak Ada Urusan Politik Dalam Pembentukan PBVSI Morotai

Baca Juga:  Pilkada 2024: Bawaslu Morotai Sosialisasi Pembentukan Panwascam

Ketua PBVSI Provinsi Maluku Utara, Muhammad Senen menegaskan pembentukan PBVSI Pulau Morotai tidak ada sangkut paut dengan urusan politik.

Ketua PBVSI Maluku Utara, Muhammad Senen. (Iki/maluttimes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.