KNPI Morotai Gelar Pra Musda ke-IV, ini Pesan Sitti Marwa Kharie

MALUTTIMES – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pulau Morotai, Maluku Utara menggelar pra Musyawarah Daerah (Musda) yang ke- IV, Jumat (10/2/2023) malam di Doketr Coffe, Desa Gotalamo, Kecamatan Morotai Selatan. Musda KNPI Morotai baru akan digelar pada 25 Februari 2023.

Plt. Ketua KNPI Pulau Morotai, Sitti Marwa Kharie mengatakan selain konsolidasi, pra Musda KNPI yang digelar itu juga sekaligus sosialisasi SK Kemenkumham yang saat ini dikantongi KNPI versi Pimpinan KNPI Pusat, Ryano Panjaitan dan KNPI Provinsi Malut, Imran Saleh.

“Iya, sekaligus sosialisasi SK Kemenkumham dan mengajak teman-teman OKP untuk terlibat serta ambil bagian untuk sama-sama mensukseskan Musda ke- IV KNPI Pulau Morotai,” ucap Sitti.

Baca Juga:  Tauhid Soleman Salurkan Zakat ke Baznas Kota Ternate

Kata Sitti, KNPI yang saat ini dia pimpin juga memiliki logo tersendiri.

“Kita juga sudah punya penggunaan merek (logo) yang memang hanya KNPI versi kita yang bisa menggunakan itu,” katanya.

Soal konsolidasi Musda KNPI dan SK Kemenkumham itu, dia sudah berkoordinasi dengan Dispora, Kesbangpol dan Pj. Bupati Pulau Morotai, M Umar Ali.

Baca Juga:  Pilkada 2024, Gerinda Morotai Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Setelah Lebaran

Terkait dengan Musda yang nantinya dilaksanakan pada 25 Februari nanti, Sitti berpesan agar siapa pun yang terpilih nantinya, mampu merangkul semua OKP di Pulau Morotai.

“Karena ini momentum politik jadi jangan ada lagi 3 versi, Harus bisa merangkul dan mengesampingkan yang namanya isu Sara dan lain sebagainya,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.