Hasil Liga Champions Tadi Malam: Liverpool Menang, Barcelona Dipaksa Tunduk

BOLA – Matchday kedua Liga Champions 2022/2023 sudah memainkan tujuh pertandingan. Hasilnya Bayern Munchen sukses menundukkan Barcelona. Sedangkan Liverpool berhasil memetik kemenangan atas Ajax Amsterdam.

Liga Champions pekan ini dibuka dengan duel Viktoria Plzen vs Inter Milan, Selasa (13/9/2022) malam WIB. Nerazzurri menang meyakinkan 2-0 via gol Edin Dzeko dan Denzel Dumfries.

Kejutan terjadi di laga lainnya yang berlangsung di Stadion Da Luz, Lisbon. Tottenham Hotspur dipaksa mengakui keunggulan tim tuan rumah, Sporting CP, dua gol tanpa balas.

Baca Juga:  Morotai United FC Siap Berlaga di Liga III

Dua gol Sporting dicetak pada menit-menit akhir pertandingan, masing-masing oleh Paulinho dan Arthur. Keduanya masuk sebagai pemain pengganti.

Bergeser ke laga hari Rabu (14/9) dini hari WIB, Liverpool menghadapi tamunya, Ajax Amsterdam, di Anfield. The Reds susah payah menang 2-1.

Kedua tim bermain imbang 1-1 pada paruh pertama, setelah gol Mohamed Salah bisa disamakan Mohammed Kudus. Joel Matip menjadi pahlawan Liverpool dengan golnya jelang waktu normal habis.

Baca Juga:  Morotai United FC Siap Berlaga di Liga III

Kemenangan juga diraih Bayern Munich kala menjamu raksasa Spanyol, Barcelona. Die Roten menang dua gol tanpa balas.

Lucas Hernandez membuka skor buat Bayern pada menit ke-50. Gol Leroy Sane memastikan tim tuan rumah meraih tiga poin di kandang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.