Ketum Perindo Temui Airlangga dan Susi Bahas Pemilu 2024

Malut Tumes – Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menemui Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. Ketiga tokoh tersebut membahas tentang Pemilu 2024.

Dalam suasana pertemuan satu meja yang berlangsung hangat dan didahului makan siang bersama, Hary mengungkapkan pertemuan tersebut mendiskusikan tentang Pemilu 2024, kebangsaan, persatuan, persaudaraan dan persahabatan bersama Airlangga Hartarto serta Susi Pudjiastuti.

“Sudah disampaikan Bapak Airlangga dan Ibu Susi jadi ya begitulah isinya banyak yang dibicarakan. Tapi, nanti ada lanjutannya yang mungkin akan sangat baik tentunya bagi pemilu nanti 2024,” kata Hary Tanoe, dikutip dari detik.com, Rabu (23/8/2022).

Baca Juga:  Bawaslu Ingatkan KPU Soal Gangguan Sistem Informasi Pencalonan DPD, ini Poin-Poinnya

Sementara itu, Airlangga Hartarto menyampaikan rasa terima kasih atas makan siang bersama Hary dan Susi Pudjiastuti. Airlangga mengatakan pertemuan tersebut dilatari persahabatan mengenai kebangsaan.

“Kita makan siang yang enak dengan Bapak Hary dan Ibu Susi, yang tentu suasananya juga enak. Jadi banyak hal yang dibahas, selain bicara persahabatan kita juga bicara mengenai kebangsaan,” kata Airlangga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.