5 Trik yang Mungkin Dibutuhkan Wanita untuk Capai Orgasme saat Bercinta

Maluttimes.com – Ada banyak aktivitas seksual yang dapat membuat anda mengalami orgasme. Pada pria, orgasme dapat dicapai dalam waktu yang singkat, sedangkan tidak selalu begitu pada wanita.

Sebuah penelitian menyebutkan, hanya 50 persen wanita yang bisa mengalami orgasme secara konsisten.

Namun, tak perlu khawatir. Ada beberapa cara agar wanita mendapatkan orgasme. Beberapa wanita menginginkan hal berikut demi bisa orgasme.

Mengutip Women’s Health Magazine, orgasme itu sendiri didefinisikan sebagai kenikmatan intens yang terjadi selama aktivitas seksual.

Ketika orgasme datang, ketegangan di pikiran seolah terlepas begitu saja. Bukan cuma rasa nikmat, rileks juga bisa didapat setelah Anda mengalami orgasme saat bercinta

Baca Juga:  Tips-Tips Bagi Pemula Mendaki Gunung di Maluku Utara

Nah, inilah beberapa cara yang bisa Anda lakukan agar bisa orgasme ketika bercinta dengan suami.

Cara agar Wanita Mendapatkan Orgasme

Mencapai orgasme yang konsisten dan menakjubkan mirip dengan memenangkan lotre. Kedengarannya luar biasa, tetapi pada dasarnya tidak mudah didapatkan.

Dengan trik-trik kecil ini, orgasme wanita yang kadang tidak mudah didapat itu mungkin bisa Anda dapatkan.

1. Cuddling atau bermesraan
Oksitosin atau yang dikenal dengan sebutan ‘hormon cinta’ mungkin menjadi kunci untuk orgasme yang lebih baik. Cobalah membuat oksitosin keluar dengan cara memeluk, berpelukan, atau membuat gerakan lain untuk menunjukkan cinta Anda kepada pasangan.

2. Fokus pada klitoris

Baca Juga:  Tips-Tips Bagi Pemula Mendaki Gunung di Maluku Utara

Fokus pada posisi bercinta yang secara langsung merangsang klitoris selama penetrasi. Ini bisa memberikan orgasme yang konsisten di sebagian besar wanita.

Anda dan pasangan bisa mencoba posisi women on top yang membuat penetrasi bisa menyentuh klitoris sepenuhnya.

3. Ingatlah siklus menstruasi

Pertimbangkan untuk mencoba mengatur waktu bercinta di sekitar siklus haid Anda. Secara umum, puncak libido wanita terjadi selama masa ovulasi yaitu sekitar dua minggu sebelum menstruasi muncul.

Baca Juga:  Tips-Tips Bagi Pemula Mendaki Gunung di Maluku Utara

Kemungkinan mengalami orgasme akan meningkat selama periode ini.

4. Jangan ragu berfantasi

Fantasi juga merupakan cara yang ampuh untuk mengalihkan pikiran dari stres atau kecemasan lain yang mungkin Anda alami. Tidak apa-apa untuk berfantasi tentang orang lain selain suami.

5. Ambil ‘jeda’ orgasme

Kadang-kadang, jeda selama satu atau dua hari bisa menjadi ‘penyegaran’ yang baik. Cobalah untuk jeda bercinta selama satu hari.

 

Artikel ini telah diterbitkan oleh CNNIndonesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.