Polres Morotai Gelar Baksos dan Anjangsana

MOROTAI – Menyambut hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-76 Tahun 2022, Polres Pulau Morotai, Provinsi Maluku Utara melaksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos) berupa pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu serta purna wirawan polri dan warakuri, Kamis (23/6/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pulau Morotai, AKBP Agung Reza Pratidina, S.iK didampingi Waka Polres Pulau Morotai Kompol Samsul Alam, S.H., pejabat utama Polres Pulau Morotai serta anggota.

Kapolres Pulau Morotai melalui Kasi Humas, Bripka Sibli Siruang menyampaikan bahwa, kegiatan positif seperti ini sudah menjadi tradisi internal Polri untuk memberikan bantuan sosial kepada masyarakat.

Baca Juga:  Angka Perceraian di Morotai Turun

Diluar dari tugas pokok Polri sebagai pelindung, pengayom, pelayan masyarakat dan penegakan hukum, Polri juga berkewajiban untuk memperhatikan kehidupan masyarakat.

“Bansos yang dibagikan sebanyak 274 paket dan 200 karung beras ukuran 5 kilo gram,” ungkap Sibli melalui release yang diterima maluttimes.com.

Sementara itu, untuk kegiatan Anjangsana merupakan kegiatan khusus Polri yang diselenggarakan tiap 1 Juli sebagai HUT Bhayangkara.

Baca Juga:  Dukcapil Morotai Siapkan Program Perekaman e-KTP untuk 4.000 Anak Usia 17 Tahun

“Kegiatan Anjangsana merupakan sebuah kerinduan anggota Polri dan Bhayangkari aktif dengan para Purna Wirawan Polri dan Bhayangkari (Warakauri) untuk bersilaturahmi dengan mereka. Alhamdulillah kami bisa bertemu dan berkumpul bersama mereka. Semoga bansos yang kami berikan kepada masyarakat dan para Purna Wirawan, Warakauri dapat bermanfaat dan bernilai ibadah untuk kita semua,” pungkasnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.