oleh

Peringati HUT Bhayangkara ke-76, Polda Malut Gelar Lomba Menembak

TERNATE  – Kepolisian Daerah (Polda) Maluku Utara mengelar lomba menembak eksekutif dan non eksekutif, di Lapangan Tembak Kelurahan Tubo, Kecamatan Ternate Utara, Kota Ternate, Sabtu (11/6/2022).

Lomba tersebut sebagai rangkaian dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara yang ke-76 tahun. Diramaikan peserta dari TNI, Polri, BIN Provinsi Malut, BNN Malut, Maludan Basarnas Provinsi Malut.

Dalam sambutan Kapolda Malut, Irjen Pol Risyapudin Nurdin, S.I.K., melalui Kabid Humas Polda Malut Kombes Pol Michael Irwan Tamsil menyampaikan, kegiatan tersebut diharapkan dapat terus meningkat sinergitas dalam menyelesaikan persoalan yang ada di masyarakat.

“Dalam memperingati HUT ke-76 tahun 2022 kali ini kami memiliki banyak rencana kegiatan yang salah satunya lomba menembak,” ujar Michael meneruskan sambutan Kapolda Malut seperti rilis yang diterima maluttimes.com, Minggu (12/6/20220).

Selain itu, ada juga bakti kebersihan, bakti kesehatan, operasi bibir sumbang dan kegiatan vaksinasi ketiga atau booster.

“Kedepan diharapkan partisipasi dari TNI, para kepala dinas pemerintah kota, dan lembaga-lembaga lainnya terkait upaya dalam menghidupkan kembali perekonomian bagi masyarakat kecil yang terdampak pendemi serta menghidupkan kembali tempat-tempat wisata,” harapnya.

Diakhir sambutan, Kapolda Malut mengucapkan selamat bertanding, junjung tinggi sportifitas dan tetap memperhatikan keamanan serta kesalamatan pada saat memegang senjata api agar di sesuai dengan SOP yang berlaku.(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.