oleh

Jelang Pemilu 2024, Intelkam Polda Malut Gelar FGD

JAILOLO, Malut Times – Badan Intelijen Keamanan Polisi Republik Indonesia (Polri) melalui Dit Intelkam Polda Maluku Utara (Malut), menggelar Forum Group Discussion (FGD) dalam rangka Antisipasi Berkembangnya Intoleransi Pro Kekerasan, Senin (23/5/2022).

FGD ini digelar dalam rangka mengantisipasi terjadinya perkembangan Intoleransi dan Kekerasan menjelang Pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) pada 2024 mendatang.

Kepala Badan Intelijen Keamanan Polri Ahmad Dofiri dalam sambutanya mengatakan, menjelang pelaksanaan pemilu 2024 ini, Kepolisian Negara Republik Indonesia yang bertugas untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat akan terus menyikapi problem dan tensi politik saat pelaksanaan Pemilu 2024 nanti.

“Dalam Pelaksanaan FGD ini, di harapkan dapat mengantisipasi berkembangnya intoleransi pro kekerasan di wilayah provinsi Maluku Utara menjelang pemilu 2024 nanti, saya juga berharap kegiatan FGD yang digelar oleh Dit Intelkam Polda Malut ini dapat menambah wawasan kepada personil Intelkam Polda Maluku Utara,”harap Ahmad Dofiri.

Kepala Badan Intelijen Keamanan Polri ini juga menekan kepada peserta FGD, untuk menjadikan kegiatan tersebut sebagai sarana dalam pelaksanaan tugas khususnya dalam mengantisipasi intoleransi.

Selain itu Ahmad Dofiri juga berharap kepada peserta FGD untuk jadikan forum tersebut sebagai sarana diskusi interaktif dan menghasilkan wawasan dan referensi dalam pelaksanaan tugas di lapangan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Maluku Utara dan sejumlah pejabat utama Polda Maluku Utara beserta Direktur Intelkam Polda Maluku Utara.(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.