DPD PSI Morotai Klaim Program Kerja Mantan Bupati Benny Laos Berhasil

MALUTTIMES – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Pulau Morotai mengklaim program kerja dimasa kepemimpinan Benny Laos sebagai Bupati Pulau Morotai berhasil dijalankan. Program dimaksud seperti 5.000 lapangan kerja, umrah, bantuan nelayan hingga BPJS.

Klaim ini disampaikan Ketua Bappilu DPD PSI Pulau Morotai, Michael Mairuhu dalam kampanye tatap muka Calon Legislatif PSI bersama warga Desa Pandanga, Kecamatan Morotai Selatan, Pulau Morotai, Maluku Utara, Senin (11/12/2023) malam.

“Satu hal yang harus diketahui, PSI hadir untuk mengawal program pemerintah sebelumnya yang telah dilakukan oleh bupati Benny Laos,” ucapnya.

Baca Juga:  Sambutan Pj Bupati Morotai dalam Kegiatan Forum Lintas OPD Tahun 2024

Ia menyerukan, program yang menyangkut dengan kepentingan masyarakat akan dikawal oleh PSI di tahun 2024 sehingga PSI harus meraih kursi legislatif. Karena jika tidak, program Benny Laos yang pernah jadi bupati bakal hilang.

“Kenapa saya menyampaikan demikian, karena PSI hadir di Morotai sekarang sudah terang, untuk bagaimana mengawal program yang sudah dilakukan oleh bapak Benny Laos,” ucapnya lagi.

Baca Juga:  Safari Ramadan 2024, Alumni SMA 2007 di Kepulauan Sula Santuni Anak Yatim

Menurut dia, apa yang telah dilakukan Benny Laos semata-mata untuk kepentingan masyarakat bukan untuk siapa-siapa.

“Jadi, PSI hadir mengawal program bapak Benny Laos. Saya minta kepada orang Pandanga agar memilih, Bro Supriyanto untuk menjadi Anggota DPRD Morotai di tahun 2024,” pintanya.

Sebada juga disampaikan Caleg PSI Dapil I, Supriyanto Samijan. Menurutnya, program yang pernah dilakukan oleh mantan Bupati Benny Laos salah satunya program BPJS sangat berarti bagi warga masyarakat Morotai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.