Sambutan Pj Bupati M Umar Ali dalam Acara Wisuda Unipas Tahun 2023

MALUTTIMES – Universitas Pasifik (Unipas) Pulau Morotai, Provinsi Maluku Utara, Sabtu (19/8/2023) mewisudakan 176 mahasiswa tahun akademik 2022-2023. Acara tersebut berlangsung di gedung Islamic Center Morotai, dihadiri Pj Bupati Muhammad Umar Ali.

Pj Bupati Pulau Morotai, Muhammad Umar Ali dalam sambutannya menyampaikan bahwa, Unipas adalah harapan masyarakat Morotai dalam penyelenggaraan pendidikan tinggi.

Selain itu Unipas telah berperan ditengah harapan warga Morotai dan sekitarnya yang berkebutuhan terbatas untuk mengenyam bangku perkuliahan.

Baca Juga:  Polres Morotai Terjunkan 230 Personel Pengamanan Pemilu

“Oleh sebab itu kita patut berbangga bahwa Unipas akan kembali melepas lulus angkatan ke lima. Untuk itu Pemerintah Daerah Pulau Morotai bersama yayasan perguruan Morotai akan selalu bergandengan tangan untuk mewujudkan tujuan memanusiakan manusia,” ucapnya.

“Maka tujuan ini harus diimplementasikan secara sinerji bahwa masing-masing dapat mengambil peran sesuai porsinya dan berjalan serasi, selaras dan seimbang dalam menjawantahkan Tridarma Perguruan Tinggi,” sambungnya.

Baca Juga:  Praktisi Hukum: Kadishut Syukur Lila Pantas Dirolling

Pj Bupati menegaskan, Pemda Morotai akan selalu hadir memberi dukungan dan investasi dalam membangun perangkat keras dan perangkat lunak di Unipas Morotai.

“Kita harus secara bersama-sama mendorong agar kampus ini sehat, sehingga dapat melahirkan lulusan-lulusan berkualitas yang tak kalah hebatnya dengan alumni perguruan tinggi lain di Indonesia,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.