KNPI Apresiasi Kinerja Bupati Kepulauan Sula

MALUTTIMES – DPD II KNPI Kepulauan Sula, Provinsi Maluku Utara mengapresiasi kinerja Bupati Kabupaten Kepulauan Sula, Fifian Adeningsih Mus yang berhasil meraih penghargaan dari Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT) Tahun 2022.

“Kinerja bupati dalam membangun kabupaten Kepulauaj Sula perlu diacungkan jempol. Karena baru satu tahun lebih sudah mendapatkan penghargaan dari Kementerian Desa dan PDTT,” ucap Wakil Ketua Bidang Desa, DPD II KNPI Kepulauan Sula, Irham Soamole, Kamis (17/11/2022).

Selaku pemuda, lanjut Irham, dirinya bangga dengan kinerja Bupati yang telah mendapat penghargaan sekaligus apreasiasi dari Kemendes PDTT dalam segi pembangunan.

Baca Juga:  Maluku Utara Masuk Urutan Pertama Angka Kematian Bayi Terendah se-Indonesia Timur

“Dalam membangun Kabupaten Kepsul butuh dukungan dari semua pihak terutama anak-anak muda yang menginginkan kemajuan dari sisi pembangunan di negeri ini,” kata Irham.

Dia mengajak seluruh generasi muda untuk memberi dukungan melalui sumbangan ide-ide cemerlang untuk menuju Sula Bahagia.

“Kita KNPI akan terus bersinergi dengan Pemda Kepsul, untuk mewujudkan Sula Bahagia, serta kedepannya dibawa kepemimpinan ibu bupati, Sula dapat keluar dari status sebagai daerah tertinggal,” pungkasnya.(tem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.