Sekwan DPRD Halmahera Barat Berganti

MALUTTIMES – Sekretaris dewan (Sekwan) DPRD Kabupaten Halmahera Barat, Maluku Utara telah berganti. Pergantian ditandai dengan serah terima jabatan di ruang kerja Wakil Bupati Djufri Muhamad, Senin (10/10/2022).

Sekwan sebelumnya dijabat oleh Hj. Hajija Sergi. Sekarang tekah diganti oleh Safri Dengo sebagai pelaksana harian (Plh) Sekwan DPRD Halmahera Barat (Halbar).

Pergantian ini berdasarkan Surat Perintah Bupati Halbar James Uang dengan nomor: 148/KPT/x/2022 tertanghal 10 Oktober 2022.

Baca Juga:  Warga Di Halbar Gelar Aksi Tolak Kehadiran PT. Geo Dipa

Wakil Bupati Halbar Djufri Muhamad saat dikonfirmasi mengatakan, penyerahan tersebut merupakan tindaklanjut dari perintah Bupati dan juga pertimbangan rekomondasi usulan DPRD Halbar.

“Saya diperintahkan Bupati menyerahkan Surat Plh Sekwan kepada Safri Dengo. Jadi Safri Dengo menjalankan tugas selain sebagai Kasubag Umum di DPRD,  juga sebagai Kepala Sekretariat di DPRD Halbar,” kata Djufri.

Baca Juga:  DPMPTSP Halbar Gelar Rakor Evaluasi Izin Pangkalan Minyak Tanah dan Izin Distributor Agen

Menurut Djufri, pergantian Sekwan DPRD Halbar itu mendapat dukungan rekomendasi 5 Fraksi, dari 7 Fraksi yang ada di DPRD.

“Ada kurang lebih 5 Fraksi dari 7 Fraksi yang rekomendasi atau mendukung ini,” tutupnya.(all)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.