Polres Kepulauan Sula Bagi-bagi Sembako

MALUTTIMES – Polres Kepulauan Sula, Senin (5/9/2022) menggelar aksi bakti sosial dengan membagi sembako kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM. Kegiatan berlangsung di Mapolres Kepulauan Sula, Provinsi Maluku Utara.

Kapolres Kepulauan Sula, AKBP. Cahyo Widyatmoko mengatakan, kegiatan bakti sosial ini sebagai wujud kepedulian Polri untuk mengurangi beban warga masyarakat akibat dampak kenaikan harga BBM yang telah di umumkan oleh pemerintah pusat.

“Olehnya itu kami memberikan sedikit sesuatu kepada bapak/ibu sekalian sebagai bentuk perhatian kami kepada masyarakat,” ucap Kapolres.

Baca Juga:  PT. Sanana Lestari Respon Keluhan Motoris soal Pelayanan Minyak Tanah

Selain itu juga sekaligus mempererat hubungan silaturahim antar masyarakat dengan Polri khususnya Polres Kepulauan Sula yang selalu siap memberikan pelayanan dan bantuan.

“Selain itu, giat baksos ini juga kami rencanakan akan laksanakan di beberapa desa yang membutuhkan,” kata Kapolres.

Kapolres juga memberikan ucapan terima kasih kepada masyarakat, karena tidak sungkan-sungkan untuk melaporkan setiap permasalahan yang terjadi.

Baca Juga:  Permudah Layanan Publik, Disdukcapil Morotai Terapkan Pembuatan KTP Digital

“Dari lubuk hati yang paling dalam, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada masyarakat Kepulauan Sula. Harapan kami masyarakat tidak sungkan-sungkan datang ke Polres untuk menyampaikan ataupun, melaporkan setiap permasalahan yang terjadi di wilayah Kabupaten Kepulauan Sula,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.