Hasil Liga Inggris Pekan Keenam: MU Bantai Arsenal, Liverpool dan Man City Tuai Hasil Imbang

BOLA – Hasil Liga Inggris 2022/2023 pekan keenam menyajikan duel sengit antara Manchester United vs Arsenal di Stadion Old Trafford, Minggu (4/9/2022).

Setan Merah (julukan Manchester United) berhasil sukses membantai Arsenal dengan skor telak 3-1.

Laga ini sekaligus jadi saksi debut Antony yang mencetak gol pembuka Man United di menit ke-35. Arsenal baru bisa membalas di babak kedua melalui Bukayo Saka (60′), tapi Man United berbalik unggul dengan dua gol Marcus Rashford pada menit 66’ dan 75’. Meski kalah, Arsenal juga belum tergeser dari puncak klasemen.

Baca Juga:  Dari Stadion Gelora Kie Raha, Cetak Pemain Berkiprah ke Tingkat Nasional

Hasil itu membawa MU naik ke peringkat kelima klasemen Liga Inggris dengan 12 poin.  Sedangkan Arsenal tetap di puncak dengan 15 poin.

Meski kalah, The Gunners tetap tak tergeser dari puncak klasemen. Pasalnya, sehari sebelumnya, pesaing utama mereka, Manchester City, ditahan Aston Villa 1-1. Arsenal masih unggul satu poin dari Man City.

Baca Juga:  Penundaan Turnamen Bupati Cup lll Morotai, Sekda: Tunggu Keputusan Bupati

Selain Man City, Liverpool juga tertahan pada pekan keenam ini. Mereka hanya bermain 0-0 di kandang Everton, pada Sabtu malam. Kini, Liverpool ada di posisi ketujuh klasemen dengan nilai 9.

Chelsea dan Tottenham sama-sama menang pada pekan keenam. Tottenham, yang mengalahkan Fulham 2-1, kini menempati posisi ketiga dengan nilai sama (14) dengan Manchester City.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.