oleh

Polres Halbar Bagi-Bagi Sembako kepada Lansia, Janda dan Warakawuri

JAILOLO – Menyambut hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-76 tahun 2022, Polres Halmahera Barat melaksanakan bakti sosial berupa pembagian sembako kepada lansia, janda dan warakawuri di Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), Provinsi Maluku Utara.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Wakapolres Halbar, Kompol Rahmat didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Halbar Ny. Renny Rachmat, Kapolsek Jailolo Selatan, Ipda Ratno A. Ratulangi, Ketua Bhayangkari Ranting Jailolo Selatan, Ny. Silvia Ratulangi, personel Polres Halbar serta Polsek Jailolo Selatan.

“Kegiatan bakti sosial berupa bantuan sembako kepada para lansia, janda dan warakawuri yang berada di wilayah hukum Polres Halbar, khususnya Kecamatan Jailolo Selatan. Ini sebagai salah satu bentuk ajang silaturahmi dan juga wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat,” ungkap Kapolsek Jailolo Selatan, Ipda Ratno A. Ratulangi kepada wartawan usai kegiatan.

Selain pembagian sembako, rombongan yang dipimpin Wakapolres Halbar itu juga mengunjungi sejumlah tempat ibadah untuk melakukan kerja bakti.

“Membersihkan tempat ibadah di Kecamatan Jailolo Selatan ini. Semoga ini menjadi nilai ibadah untuk kita semua,” ujarnya.(tr-01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.