Morotai United FC Siap Berlaga di Liga III

MALUTTIMES – Pj Bupati Pulau Morotai, Muhammad Umar Ali yang diwakili Asisten III Bidang Pengembangan Ekonomi dan Kesejahteraan, Kalbi Rasyid, Senin (22/4/2024) resmi melepas tim sepak bola Morotai United FC untuk berlaga di Liga III pada tanggal 29 April hingga 8 Mei 2024.

Ketua Askab Pulau Morotai, Fahri Hairuddin mengapresiasi semua pihak yang telah mendukung Morotai United FC sehingga bisa berlaga di Liga III.

“Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pecinta sepak bola, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Pulau Morotai yang begitu serius berkomunikasi, yang aktif untuk Morotai United bisa ikut pentas di Liga 3 tingkat nasional,” ucapnya.

Baca Juga:  Siapkan Rp9 Miliar, BI Gandeng TNI AL Layani Peredaran Rupiah di Daerah 3T Maluku Utara

Ia berpesan kepada seluruh pemain dan official agar dapat menjaga nama baik daerah asal.

“Mudah-mudahan Morotai United saat berlaga dikompitisi liga III, dapat menampilkan permainan yang menarik, terbaik dan mendapatkan hasil yang maksimal, agar bisa lolos tahap berikutnya,” harapnya.

Fahri menambahkan, dengan adanya pemberitaan dari media dapat menepis isu public bahwa Morotai United gagal berlaga di kompetisi Liga III.

Baca Juga:  Harga Bawang Merah di Ternate Mahal, Begini Tanggapan DPRD

“Tapi hari ini, kita sepakat bersama-sama Marotai United bisa berangkat dan berlaga di kompetisi Liga 3 tingkat nasional,” ucapnya.

Sekedar untuk diketahui, tanggal 24 April 2024 nanti Morotai United FC akan bertolak dari Morotai menuju Ternate trasportasi laut. Besoknya lanjut menuju Bogor menggunakan transportasi udara.

Morotai United FC berada di Grub B bersama dengan tim Tornado FC Pekanbaru, Persipasi Kota Bekasi, PS Kabupaten Tapin dan PS Mataram.

Baca Juga:  Kondisi Terkini Kinerja APBN Maluku Utara Tetap Adaptif di Tengah Risiko Global

Laga pertama Morotai United FC berlangsung pada Senin 29 April 2024 sekitar pukul 15.30 WIB di Stadion Mini Cibinong Bogor. Morotai United FC berhadapan dengan PS Mataram.(iki/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.