DPRD Sepakat Usulan Pembatalan Hasil Seleksi PPPK Pulau Taliabu

MALUTTIMES – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pulau Taliabu, Maluku Utara sepakat usulan pembatalan hasil seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang dikeluarkan oleh Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia Aparatur (BKSDMA) Pulau Taliabu.

Keputusan itu dilahirkan dalam rapat dengar pendapat di Kantor DPRD antara massa pendemo yang tergabung dalam aktifis Gerakan Pemuda Marhaenis (GPM) peserta PPPK, unsur Pimpinan DPRD Taliabu, Sekretaris Daerah Dr. Salim Ganiru dan perwakilan BKSDMA, menyepakati bahwa hasil seleksi PPPK yang telah diumumkan beberapa waktu lalu akan di batalkan.

DPRD akan mengeluarkan rekomendasi kepada Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) untuk menerima usulan tersebut lalu mengembalikan sistem penilaian ke CAT.

Baca Juga:  Polres Morotai Terjunkan 230 Personel Pengamanan Pemilu

“Secara sikap, kami DPRD hari ini menerima audiensi dari peserta PPPK dan teman teman yang lain. Bahwa jelas DPRD akan mengeluarkan rekomendasi untuk melakukan pembatalan hasil PPPK yang telah diumumkan lulus dan kembali pada penilaian CAT,” tegas Wakil Ketua II DPRD Pulau Taliabu, Muhammad Zainal Azhar.(ris/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.