Kadhan Lobi Bawa AJM FC Lolos ke Babak Gugur Sangowo Cup II 2023

MALUTTIMES – Laga lanjutan Turnamen Sangowo Cup II Tahun 2023, Jumat (18/8/2023) mempertemukan AJM FC vs Persego FC. Laga yang berlangsung di lapangan sepakbola Desa Sangowo, Kecamatan Morotai Timur, Pulau Morotai, Maluku Utara itu dimenangkan oleh AJM FC dengan skor tipis 1-0.

Gol sematawayang AJM FC dicetak oleh Kadhan Lobi. Penyerang bernomor punggung 10 yang dijuluki Maradona Sangowo. Dengan hasil ini tim Aliansi Jurnalis Morotai (AJM) FC melaju ke babak selanjutnya.

Babak pertama, tim AJM FC yang dimotori Kadhan langsung mengambil insiatif menyerang pertahanan tim Persegio FC.

Baca Juga:  Warga Muhammadiyah Kepulauan Sula Shalat IED 10 April 2024, ini Lokasinya

Sejumlah peluang tercipta. Tim AJM FC mendapatkan satu peluang emas dibabak pertama menit ke-15 melalui kaki Firman. Namun sepakan datar kaki kanan pemain bernomor punggung 69 ini berhasil ditipis penjaga gawang tim Persego FC.

Tim AJM FC terus meningkatkan intensitas serangan. Namun hingga wasit meniup peluit babak pertama berakhir, tidak ada gol yang tercipta.

Baca Juga:  Upacara Hari Otonomi Daerah ke-28 di Morotai Sepi

Gol yang dinanti-nanti oleh tim besutan Jainal Wahab ini akhirnya tercipta. Tepatnya pada menit ke-5, babak kedua. Gol satu-satunya yang bersarang digawang tim Persego FC dilesakkan oleh pemain bernomor punggung 10 Kadhan Lobi.

Proses terjadinya gol ini terbilang cukup unik. Terjadi kemulut didepan gawang tim Persego FC. Kadhan yang dikawal ketat oleh dua pemain belakang tim lawan, sudah terjatuh tapi masi mampu merebut bola dan menendang bola kesisi kiri gawang. Bola melaju mulus ke gawang tim Persego FC.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.