Lantik 46 Pejabat Eselon III dan IV, ini Pesan Bupati Fifian Adeningsih Mus

MALUTTIMES – Bupati Kepulauan Sula, Fifian Adeningsih Mus melantik dan mengambil sumpah 46 pejabat eselon III dan IV. Berlangsung di Istana Daerah (Isda) Kepupauan Sula, Maluku Utara, Senin (12/6/2023).

Dalam sambutannya, Ningsi menyampaikan bahwa pelantikan pejabat administrator dan pengawas merupakan upaya untuk membina, menata dan melengkapi struktur organisasi perangkat daerah.

“Jangan kita melihat siapa pejabat yang dilantik, tetapi kita harus lebih fokus bagaimana membangun daerah yang kita cintai, sehingga mampu berdiri sejajar dengan kabupaten lain yang di Provinsi Maluku Utara,” kata Ningsi.

Baca Juga:  Morotai United FC Siap Berlaga di Liga III

Dia berpesan kepada seluruh pejabat yang baru dilantik bahwa proses ini merupakan penyesuaian jabatan dan penyegaran untuk menumbuhkan motivasi yang baru, sehingga diharapkan dapat melahirkan ide, etos kerja yang lebih cemerlang demi kemajuan organisasi yang nantinya akan berdampak terhadap kemajuan pelayanan publik.

“Bertanggungjawab atas jabatan sesuai tugas dan fungsi serta loyalitas harus tetap dijunjung tinggi. Pejabat yang dilantik diharapkan bekerja dengan rasa tanggungjawab demi kemajuan Kabupaten Kepulauan Sula yang kita cintai ini,” tutupnya.(tem/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.