Baliho SAR Mendominasi Pulau Batang Dua

MALUTTIMES – Warga Enam kelurahan di Kecamatan Pulau Batang Dua Kota Ternate, Maluku Utara nampak antusias memasang Baliho Ucapan Selamat Paskah 2023 milik Syahril Abd. Radjak (SAR), Jumat (17/3).

Amatan Maluttimes.com, baliho ketua Komunitas Peduli Laut (KPL) Provinsi Maluku Utara itu nampak mendominasi di dua Kelurahan yaitu Kelurahan Mayau dan Tifure Kecamatan Batang Dua Kota Ternate.

Salah satu warga Kelurahan Mayau Markus Aryanyi saat dikonfirmasi Maluttimes.com mengaku, warga di kecamatan Batang Dua Kota Ternate sangat antusias dan sangat mendukung Syahril Abd. Radjak ikut berkompetisi dalam Pemilihan Walikota Ternate pada 2024 mendatang.

Baca Juga:  Bawaslu Pulau Morotai Segera Bentuk Panwascam Pilkada 2024

“Mudah mudahan pak Syahril ikut bertarung pada pemilihan Walikota Ternate di 2024 mendatang,”ujar Markus

Senada disampaikan Jefri murari, warga kelurahan Mayau ini juga mengaku, di Kecamatan Pulau Batang Dua terdapat empat Kelurahan yang siap mendukung dan menenangkan Syahril Abd Radjak jika ikut berkompetisi pada pemilihan Walikota Ternate nanti.

“Kami empat kelurahan yaitu, kelurahan Mayau, Perum Bersatu, Lelewi dan Kelurahan Bido siap memenangkan pak Syahril jika beliau maju sebagai Walikota Ternate,”ungkapnya

Baca Juga:  Sekolah Swasta di Morotai Dapat Dana untuk Membangun, Cek Disini

Sementara Jef Namoua, seorang warga kelurahan Tifure juga menyatakan, masyarakat kelurahan Tifure dan Pante Sagu dengan senang hati akan bekerja semaksimal mungkin untuk memenangkan SAR pada Pemilihan Walikota Ternate 2024 mendatang.

Dirinya mengaku sangat kenal dengan sosok Syahril Abd Radjak, meskipun tidak begitu dekat, dirinya akui Sekda Halbar ini sosok yang peduli terhadap kekurangan dan kebutuhan hidup masyarakat.

Baca Juga:  Bupati James Uang Melayat Ke Rumah Duka Korban Lalu Lintas

“Kalau di Tifure ada dua kelurahan yang siap mendukung pak Syahril jika maju sebagai Walikota Ternate, dua kelurahan itu diantaranya kelurahan Tifure dan Kelurahan Pante Sagu,”pungkasnya

Untuk diketahui, Syahril Abd Radjak saat ini digadang-gadang akan mencalonkan diri sebagai Walikota Ternate pada pemilu 2024 mendatang, meskipun begitu hingga saat ini syahril belum memastikan siapa yang bakal mendampinginya pada pemilihan Walikota Ternate berhadapan dengan M. Tauhid Soleman.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.