Sambut Perayaan Natal 25 Desember 2022, DWP UP BPKD Halbar Bagi-bagi Sembako

MALUTTIMES – Dalam rangka perayaan Natal Kristus 25 Desember 2022, Dharma Wanita Persatuan (DWP) UP. Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Halmahera Barat (Halbar), Maluku Utara Berbagi Kasih di Gereja Getsemani Desa Soakonora Dusun Jati Kecamatan Jailolo, Rabu (21/12/2022).

Kegiatan Berbagi Kasih yang digelar DWP UP BPKD Halbar itu sekaligus pembagian sembako terhadap para lansia, janda, duda, anak yatim dan keluarga tidak mampu.

Sekretaris DWP UP BPKD Halbar, Elok Dian Lampa saat dikonfirmasi Wartawan usai pembagian sembako mengatakan, kegiatan Berbagi Kasih yang digelar itu merupakan program tahunan DWP UP BPKD Halbar.

Baca Juga:  Jalan depan Panti Sosial Himo-Himo Ternate Rusak hingga Berlubang, Warga Minta Diperbaiki

Dian Sapaan akrab Sekretaris DWP UP BPKD Halbar mengungkapkan, Sembako yang dibagi itu sebanyak 30 Bingkisan yang didalamnya terdapat, Minyak Goren, Gula, Kopi, minuman Coca-Cola, Fanta, Sprite dan Susu.

“Sembako yang dibagikan ini sebanyak 30, ini difokuskan pada 30 Kepala Keluarga diantaranya Lansia, Janda, Duda, anak yatim dan keluarga kurang mampu di Desa Soakonora dusun Jati,”ungkap Dian

Dian menambahkan, pribadi dan DWP UP BPKD Halbar juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah Chuzaema Djauhar yang juga selaku penasehat DWP UP. BPKD Halbar atas atensinya, sehingga kegiatan Berbagi Kasih ini berjalan sesuai harapan.

Baca Juga:  Pemda Halbar Siapkan DAK 17 Miliar Perbaikan Jalan Rusak

“Kepada Ibu Kaban BPKD Halbar yang juga sebagai Penasehat DWP UP BPKD Halbar kami ucapkan banyak terima kasih, karena telah mensupport kegiatan pada hari ini,”ucap Dian

Sementara itu Pendeta Gereja Masehi Injili di Halmahera (GMIH) Getsemani Desa Soakonora Dusun Jati Helena Tapilatu mengucapkan terima kasih atas pembagian sembako tersebut, menurutnya selama berdirinya gereja tersebut pembagian sembako itu merupakan kali pertama yang dilakukan DWP UP BPKD Halbar.

Baca Juga:  Bantuan Kemendes Miliaran Rupiah Di Halbar Terbengkalai

“Saya pikir Berbagi Kasih seperti ini merupakan kali pertama di Gereja ini, saya berharap semoga ini bukan hanya pada momentum Natal tetapi juga pada hari besar Islam juga DWP UP BPKD Halbar terus memberikan hal yang sama, kami ucapkan banyak terima kasih,”tandasnya.(all)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.