BKD Halbar Umumkan Hasil Seleksi Administrasi Calon P3K Guru, ini Daftar Namanya

MALUTTIMES – Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), Provinsi Maluku Utara telah mengumumkan hasil verifikasi seleksi administrasi penerimaan calon Aparatur Sipil Negara (ASN) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) jabatan fungsional guru tahun 2022.

Kepala BKD Halbar, Fransiska Renjaan kepada wartawan, Rabu (16/11/2022) mengatakan, hasil verifikasi seleksi adminitrasi calon ASN P3K tersebut sebanyak 379 orang. Yang dinyatakan tidak memenuhi syarat sebanyak 5 orang, sementara yang memenuhi syarat sebanyak 374.

“Bagi peserta yang tidak memenuhi syarat, ada waktu sanggahan yang diberikan selama tiga hari dari tanggal 18 – 20 November 2022. Artinya mereka (calon) yang tidak lolos administrasi, bisa menyampaikan sanggahan kalau hasil pengumuman ini tidak sesuai menurut mereka,” kata Fransiska.

Baca Juga:  Pemda Halbar Siapkan DAK 17 Miliar Perbaikan Jalan Rusak

Fransiska menjelaskan, waktu sanggahan yang diberikan itu untuk meminimalisir adanya kesalahan dalam mengunggah administrasi persyaratan calon ASN P3K seperti transkip nilai ijazah maupun nama pada ijazah calon peserta.

“Alasannya karena mungkin saja ada kesalahan dalam menginput data berupa Ijazah maupun nama pada Ijazah Calon, jadi masih ada waktu sanggahan,” jelasnya.(all)

Baca Juga:  BMKG: Waspada Angin Kencang di Wilayah Tobelo dan Sekitarnya

Berikut daftar nama-nama calon ASN P3K Jabatan Fungsional Guru yang lulus dan tidak lulus; KLIK DISINI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.