Hasil AC Milan vs Monza: Rossonerri Menang 4-1, Brahim Diaz Cetak Brace

BOLA – AC Milan berhasil memetik kemenangan di pertandingan pekam ke-11 Liga Italia 2022/2023 saat menjamu Monza di San Siro, Sabtu (23/10/2022) malam WIB. Rossonerri (julukan AC Milan) menang dengan skor telak 4-1.

Gol-gol AC Milan dipersembahkan oleh brace Brahim Diaz dan masing-masing satu gol dari Divock Origi dan Rafael Leao. Sementara Monza berhasil memperkecil kedudukan berkat gol Filippo Ranocchia.

Berkat hasil ini, AC Milan menempel Napoli di puncak klasemen dengan raihan 26 poin dari 11 laga, sementara Monza tertahan di peringkat 14 dengan raihan 10 poin dari 11 laga.

Baca Juga:  Turnamen Bupati Cup III di Morotai Terancam Ditunda, ini Penyebabnya

Jalannya Pertandingan

Berstatus sebagai tuan rumah, AC Milan mencoba untuk tancap gas sejak awal. Namun Monza secara mengejutkan memberikan perlawanan yang sengit kepada tuan rumah.

Namun laga baru berjalan 16 menit, AC Milan sukses membuka keunggulan. Mendapatkan umpan dari Tatarusanu, Brahim Diaz melakukan solo run sampai ke kotak penalti sebelum melepaskan tembakan pelan yang masuk ke gawang Di Gregorio. Skor berubah 1-0 untuk keunggulan AC Milan.

Baca Juga:  Catat! Ini Jadwal Pertandingan Liga 3 Zona Maluku Utara

Tertinggal 1-0 membuat Monza meningkatkan intensitas serangan mereka. Mereka berhasil membuat dua peluang berbahaya sehingga Tatarusanu dipaksa membuat dua penyelamatan ciamik.

Asik menyerang, gawang Monza malah bobol di menit ke-41. Brahim Diaz lagi-lagi menjadi momok bagi sang tamu, di mana ia mendapatkan umpan dari Divock Origi, Diaz yang berada di kotak penalti menahan bola sejenak sebelum melepaskan tembakan keras ke gawang Monza. Skor 2-0 berubah untuk keunggulan AC Milan.

Baca Juga:  Penundaan Turnamen Bupati Cup lll Morotai, Sekda: Tunggu Keputusan Bupati

Di sisa babak pertama, Monza mencoba untuk terus menekan namun skor 2-0 bertahan untuk keunggulan AC Milan.

Di jeda pertandingan, kedua pelatih membuat masing-masing satu pergantian pemain. Pioli menarik keluar Sergino Dest untuk digantikan Pierre Kalulu sementara Palladino menggantikan Andrea Barberis dengan Filippo Ranocchia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.