AC Milan vs Juventus: Rossoneri Gasak Si Nyonya Tua 2-0

BOLA – AC Milan berhasil mengamankan tiga poin saat menjamu Juventus dalam laga pekan ke-9 Serie A 2022/2023 di San Siro, Sabtu (8/10/2022) malam hari WIB. Rossoneri sukses menggasak Si Nyonya Tua dengan skor 2-0.

AC Milan unggul lebih dahulu berkat gol Fikayo Tomori di babak pertama. Brahim Diaz kemudian menambah keunggulan Rossoneri (julukan AC Milan) pada babak kedua.

Berkat hasil ini, Milan berada di peringkat kedua klasemen Serie A dengan 20 poin. Si Nyonya Tua (julukan Juventus) menghuni posisi kedelapan dengan 13 poin.

Jalannya Pertandingan

Laga sudah berlangsung seru sejak awal babak pertama. Kedua tim terlibat aksi jual beli serangan yang cukup sengit.

Juventus mengancam lebih dulu melalui tendangan bek sayap Juan Cuadrado di menit ke-8. Namun, bola cuma meluncur di depan gawang Milan yang dikawal Ciprian Tatarusanu.

Dua menit berselang, Juventus kembali mengancam melalui sepakan Arkadiusz Milik. Namun bola masih bisa ditangkap dengan mudah oleh Tatarusanu.

Milan pun tak mau tinggal diam. Sayang, dua peluang yang didapat tuan rumah dari Rafael Leao tak berhasil menjadi gol karena membentur tiang gawang Juventus.

Di penghujung babak pertama, Fikayo Tomori berhasil menjebol gawang Juventus setelah meneruskan umpan Olivier Giroud. Skor 1-0 untuk keunggulan Milan bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Milan berhasil menambah keunggulan. Brahim Diaz mencatatkan namanya di papan skor di menit ke 54 setelah sebelumnya melakukan solo run.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.