Man United Bungkam Tottenham Hotspur 2-0

BOLA – Manchester United sukses membungkam Tottenham dengan skor 2-0 Liga Inggris 2022/2023 pekan ke-12 yang digelar di Old Trafford, Kamis (20/10/2022) dini hari WIB.

Dua gol kemenangan Setan Merah (julukan Manchester United) atas Tottenham Hotspur seluruhnya tercipta di babak kedua, masing-masing lewat aksi Fred dan Bruno Fernandes.

Berkat hasil ini, Manchester United kini menduduki peringkat lima klasemen dengan perolehan poin 19. Sementara itu, Spurs menempati peringkat ketiga dengan poin 23.

Baca Juga:  Catat! Ini Jadwal Pertandingan Liga 3 Zona Maluku Utara

Jalannya Pertandingan

Manchester United mencoba langsung tampil menggebrak sejak awal babak pertama. Sejumlah peluang pun didapat Setan Merah, tetapi belum ada yang berbuah gol.

Hugo Lloris di bawah mistar Tottenham tampil gemilang dengan melakukan sederet penyelamatan fantastis untuk menggagalkan peluang Manchester United.

Jelang babak pertama usai, Tottenham memperoleh peluang lewat aksi Harry Kane. Sayang, tembakannya masih bisa dimentahkan David de Gea. Skor 0-0 pun bertahan hingga turun minum.

Baca Juga:  Penundaan Turnamen Bupati Cup lll Morotai, Sekda: Tunggu Keputusan Bupati

Hanya kurang dari dua menit babak kedua, Manchester United sukses membuka keunggulan lewat Fred. Tembakannya dari luar kotak penalti berbelok arah setelah mengenai Eric Dier dan membuat Lloris mati kutu.

Gol Fred ini membuat mentalitas skuad Manchester United semakin meningkat. Marcus Rashford cs pun konsisten meneror pertahanan Spurs di awal babak kedua.

Baca Juga:  Turnamen Bupati Cup III di Morotai Terancam Ditunda, ini Penyebabnya

Manchester United akhirnya berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke-69 lewat gol Fernandes. Mendapat bola liar di tepi kotak penalti, Fernandes melepas tembakan yang tak bisa diantisipasi Lloris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.