Prediksi dan Perkiraan Susunan Pemain Everton vs Manchester United 10 Oktober 2022

BOLA – Manchester United akan bertandang ke markas Everton Stadion Goodison Park dalam lanjutan pekan ke-10 Liga Inggris 2022/2023, Senin (10/10/2022) dini hari, mulai pukul 01.00 WIB.

Pada Kamis (6/10/2022) lalu, Man United sukses memetik kemenangan di ajang UEL 2022/2023. Bertandang ke markas klub asal Siprus, Omonia Nicosia, The Red Devils sukses menggondol kemenangan tipis 2-3.

Kemenangan itu sekaligus menjadi bukti kebangkitan skuad asuhan Erik Ten Hag. Sebab, 4 hari sebelumnya, mereka kalah dari rival sekota Manchester City dalam lanjutan agenda EPL dengan telak 6-3.

Kali ini, Man United akan menantang tuan rumah Everton. Namun, target kemenangan yang diusung Bruno Fernandes dan kolega diprediksi bakal sulit tercapai. Pasalnya, kubu Everton sedang dalam kondisi bagus akhir-akhir ini.

Setelah sempat terseok di awal musim, Everton mampu bangkit dengan menggondol rekor tak terkalahkan dalam 7 laga beruntun semua ajang. Dalam sejumlah kesempatan itu, The Toffees sukses mengantongi 3 kemenangan dan 4 hasil imbang.

Prediksi Everton vs Man United

Pada awal musim, performa Everton terbilang buruk. The Toffees selalu kalah dalam 2 laga perdana EPL 2022/2023. Sejak itu, mereka tersengat.

Pola permainan pragmatis yang diterapkan Lampard sejak awal musim mulai bekerja. Pada pekan ke-3, mereka meraih hasil imbang melawan Nottingham Forest, disusul dengan kemenangan 0-1 atas Fleetwood Town di ajang Carabao Cup.

Tren positif Everton berlanjut hingga saat ini. Sejak hasil imbang melawan Nottingham Forest di ajang EPL, The Toffees tidak pernah lagi menelan kekalahan. Teranyar, pada 1 Oktober lalu, mereka sukses memetik kemenangan tipis 1-2 atas tuan rumah Southampton.

Kini, mereka akan meladeni tantangan tim tamu Manchester United. Kubu The Red Devils baru saja menelan kekalahan dalam Derbi Manchester menghadapi Man City pada gameweek 9 EPL, 2 Oktober lalu. Akan tetapi, skuad asuhan Erik Ten Hag langsung bangkit dan meraih kemenangan di ajang UEL menghadapi Omonia (2-3).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.