Hasil Liga Inggris 28 Agustus 2022: Tottenham Tempel Ketat Manchester City

BOLA – Tottenham Hotspur menempel ketat Manchester City di papan atas klasemen sementara Liga Inggris 2022/2023 usai menang 2-0 atas Nottingham Forest, Minggu (28/8/2022).

The Lilywhites melanjutkan tren kemenangan di Liga Inggris 2022/2023 dengan menumbangkan tuan rumah Nottingham di The City Ground.

Dua gol kemenangan Tottenham diborong striker Harry Kane pada menit ke-5 dan 81′. Kane bisa saja mencetak hattrick jika penalti pada menit ke-56 tidak digagalkan kiper Dean Henderson.

Baca Juga:  Morotai City FC Bungkam Sinar Darame FC 3-0

Kemenangan atas Nottingham tidak saja melanjutkan tren kemenangan, tetapi juga membawa Tottenham ke peringkat ketiga klasemen Liga Inggris dengan 10 poin.

Tim asuhan Antonio Conte itu sejajar dengan Manchester City yang juga mengoleksi 10 poin. Hanya saja klub asal London itu kalah selisih gol dari The Citizens.

Man City dan Tottenham tertinggal dua angka di belakang Arsenal sebagai pemuncak klasemen yang selalu meraih kemenangan dalam empat pertandingan pertama.

Baca Juga:  Morotai City FC Bungkam Sinar Darame FC 3-0

Sementara itu pada pertandingan lain West Ham united meraih kemenangan pertama setelah mengalahkan Aston Villa 1-0 di Villa Park.

Gol semata wayang Pablo Fornals pada menit ke-74 usai memaksimalkan assist Declan Rice mengangkat The Hammers keluar dari zona degradasi. Dengan kemenangan atas Villa, West Ham kini di peringkat ke-16 dengan mengoleksi tiga poin.

Baca Juga:  Morotai City FC Bungkam Sinar Darame FC 3-0

Beda West Ham, beda juga Wolverhampton Wanderers. Hasrat Wolves meraih kemenangan pertama pada musim ini gagal usai diimbangi Newcastle United 1-1 di Molineux.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.