HUT Polairud ke-73, Polda Malut Beri Penghargaan Kepada Bupati Pulau Taliabu

MALUTTIMES – Kepolisian Daerah (Polda) Maluku Utara memberikan penghargaan kepada Bupati Pulau Taliabu, Aliong Mus atas dedikasi sebagai kepala daerah dalam mendukung tugas kepolisian dengan menghibahkan sebidang tanah untuk pembangunan Pos Polairud di Kabupaten Pulau Taliabu.

Penghargaan dalam bentuk piagam itu diserahkan oleh Wakapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Samudi dan diterima oleh yang mewakili Bupati Pulau Taliabu, Kadis Kominfo Basiludin La Besi dalam acara syukuran HUT Polairud yang ke-73 tahun 2023 di Ballroom Royal Resto Ternate, Jumat (1/12/2023).

Sambutan Kapolda Maluku Utara, Irjen Pol. Midi Siswoko yang dibacakan Wakapolda Maluku Utara menyampai terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Pulau Taliabu atas dukungannya terhada Polda Maluku Utara.

Baca Juga:  Diduga Korsleting Listrik, Satu Rumah Warga Desa Lolobata Ludes Terbakar

Sementara itu, mewakili Bupati Pulau Taliabu, Kadis Kominfo Basiludin La Besi menyampaikan Pemerintah Kabupaten Pulau Taliabu akan selalu bersinergi dengan seluruh stakeholder termasuk kepolisian.

Mewakili Bupati Pulau Taliabu, Kadis Kominfo Basiludin La Besi terima penghargaan dari Polda Maluku Utara. (Istimewa)

“Saat ini Pulau Taliabu sedang dalam pembangunan di semua aspek baik itu infrastruktur, ekonomi, perdagangan dan lain-lain. Ini juga berdampak terhadap kehidupan sosial serta stabilitas dan kamibmas. Oleh karena kehadiran institusi kepolisian dan seluruh kesatuan lain sangat perlu, apalagi pos polairud sebagaimana kita ketahui bahwa Pulau Taliabu adalah daerah pulau yang berbatasa laut dengan Provinsi Sulawesi Tenggara, Sulawesi Tengah dan Sulawesi Utara,” katanya.

Baca Juga:  Bupati Aliong Mus Buka MTQ ke-6 Kabupaten Pulau Taliabu

“Perlu pengamanan laut yang lebih baik dan mapan, baik personil maupun perangkatnya. Semoga apa yang pemerintah daerah berikan bisa bermanfaat,” tambahnya.(ris/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.