Ketua PBVSI Malut Buka Turnamen Voli Banteng Cup I 2023 di Morotai

MALUTTIMES – Ketua Umum Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Provinsi Maluku Utara, Muhammad Senen membuka secara resmi turnamen Voli Banteng Cup I Tahun 2023 di Taman Kota Daruba, Kabupaten Pulau Morotai, Sabtu (18/11/2023) malam.

Acara pembukaan itu dihadiri oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Pulau Morotai, Sunardi Barakati, Dandim 1514/Morotai, Letkol Arh. Masykur Akmal, Ketua KONI Pulau Morotai, Ismail T. Rahaguna, dan Ketua PBVSI Pulau Morotai, Miftah Hulzanah Ladjame.

“Ini kelima kalinya saya hadir dan meresmikan pelantikan pengurus di lima kabupaten/kota termasuk di Pulau Morotai,” kata Muhammad Senen saat memberi sambutan.

Baca Juga:  AJM Bersih-bersih Pantai Pulau Dodola

Ia berharap pengurus PBVSI Pulau Morotai dan Pemerintah Daerah dapat berkolaborasi dari semua cabang olahraga, khususnya ketua KONI Morotai.

Ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat dan terutama bagi pengurus PBVSI Pulau Morotai untuk bersaama-sama berkolaborasi untuk bangkitkan semangat olahraga voli di Morotai.

“Saya meminta kepada Kadispora kedepan, jika ada seleksi bola voli, kiranya dapat melibatkan semua sekolah-sekolah di seluruh kecamatan di Pulau Morotai supaya ada pemerataan. Jadi hal itu dilakukan agar supaya atlet-atlet di semua desa bisa bangkit bersama dan kita majukan olahraga di Provinsi Maluku Utara lebih khusus di Pulau Morotai,” pintanya.

Baca Juga:  Sepeda Motor Pemdes Daruba Terbakar, Pengemudi Selamat

Diakhir sambutannya, Wakil Walikota Tidore Kepulauan yang akrab disapa Ayah Erik ini berharap turnamen Voli Banteng Cup I ini dapat berjalan dengan baik dan lancar hingga selesai.

“Ini tidak ada kaitan dengan persoalan politik. Walaupun turnamen ini bernama Banteng Cup I, tapi tidak ada kaitan dengan politik. Karena banteng Cup ini merupakan salah satu pendukung bola voli di provinsi Maluku Utara,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.