Rolling Pejabat Pemda Halbar Diprediksi Pekan Depan

MALUTTIMES – Rolling jabatan untuk eselon II, III dan IV di Pemerintah Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), Provinsi Maluku Utara diprediksi dilakukan pekan depan. Pasalnya, semua tahapan dalam menghadapi rolling jabatan sudah tuntas dilakukan, termasuk asesmen eselon II pada Maret – Juni 2023.

Hal ini disampaikan Wakil Bupati Halbar, Djufri Muhammad saat diwawancarai awak media di lantai 2 kantor Bupati Halbar, Selasa (27/6/2023).

“Jadi dalam Minggu ini, kesiapan berupa SK pelantikan pejabat sudah ada. Sisa kita menunggu pak Bupati putuskan waktu pelantikan saja. Karena Minggu ini juga pak Bupati masih berhalangan masuk kantor, dan mungkin saja pelantikan ini akan dilakukan pada pekan depan atau setelah dari hari raya Idul Adha,” katanya.

Baca Juga:  BNN Maluku Utara Musnahkan Babuk Sabu dan Ganja

Djufri menerangkan, pelantikan 7 pejabat eselon II ditambah dengan 2 pejabat menduduki jabatan Kepala Dispenda dan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P2KB).

”Jadi pelantikan nanti bukan hanya terjadi pada 7 jabatan yang sudah dilelang menduduki 7 kepala OPD. Namun, ada juga pelantikan kepala dinas yang menjabat pada dua dinas baru, yaitu Dinas pendapatan dan Dinas P2KB,” terangnya.

Baca Juga:  Kapolres Morotai Imbau Masyarakat Jaga Kamtibmas agar Proses Pemilu Berjalan Lancar dan Damai

“Untuk rekomendasi KASN terkait pelantikan pejabat eselon II, III dan IV sudah ada pada kami. Begitu juga dengan rekomendasi tindaklanjut jabatan Sekwan dari DPRD sudah berada di Pemkab Halbar,” sambung Djufri.(mg01/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.