Lanal Morotai Gelar Aksi Donor Darah Peringati HUT ke-77 POMAL

MALUTTIMES – Pangkalan TNI Angkatan Laut Kabupaten Pulau Morotai, Provinsi Maluku Utara menggelar aksi donor darah guna membantu mengisi ketersediaan darah di RSUD Ir. Soekarno Morotai, Selasa (24/1/2023). Kegiatan ini dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Polisi Militer Angkatan Laut (POMAL).

Sebanyak 60 kantong darah berhasil dikumpulkan dalam kegiatan yang dihelat di gedung Dodola Mako Lanal Morotai, Desa Juanga, Kecamatan Morotai Selatan dengan tema, “Setetes Darah Kita Bermanfaat Bagi Mereka”.

Kegiatan donor darah ini dihadiri oleh Komandan Lanal (Danlanal) Morotai, Letkol Laut (P) Amin Wibowo, didampingi Ketua Jalasenastri Cabang 3 Korcab XIV DJA III Ny. Rizka Amin Wibowo, Forkopinda dan seluruh personel Lanal.

Baca Juga:  Besok, Polisi Autopsi Jenazah NS yang Meninggal di Desa Rahmat Morotai

Danlanal dalam sambutannya menyampaikan Dirgahayu Polisi Militer Angkatan Laut ke 77, sebagai Kesatria penegak hukum.

“Semoga semakin profesional maju dan berkarakter dalam upaya menegakkan tata tertib dan disiplin di lingkungan TNI AL, khususnya TNI AL Morotai,” ucap Letkol Laut (P) Amin Wibowo.

Menurutnya, darah yang terkumpul dalam kegiatan donor darah ini sebanyak 60  kantong akan diserahkan kepada pihak  RSUD Ir. Sukarno Morotai.

Baca Juga:  Jalan Menuju Masjid Raya dan Pasar CBD Morotai Rusak Parah, Pengendara Minta Diperbaiki

“Selanjutnya didistribusikan kepada pasien yang sedang  membutuhkan. Semoga kegiatan ini memberikan banyak manfaat, kebaikan untuk membantu sesama,” pungkasnya.(iki/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.