Borussia Dortmund vs Bayern Munchen: Skor Imbang 2-2

BOLA – Pertandingan Borussia Dortmund menjamu Bayern Munchen berakhir imbang 2-2 pada pekan ke-9 Liga Jerman 2022/23. Partai bertajuk Der Klassiker itu digelar di Signal Iduna Park, Sabtu (8/10/2022) malam hari WIB.

Bayern unggul lebih dulu pada babak pertama lewat gol yang dicetak Leon Goretzka. Pada babak kedua, Bayern bisa menambah gol dari aksi Leroy Sane.

Dortmund bisa memperkecil kedudukan melalui Youssoufa Moukoko. Namun, Anthony Modeste mampu memaksakan hasil imbang dengan golnya di masa injury time.

Baca Juga:  Penundaan Turnamen Bupati Cup lll Morotai, Sekda: Tunggu Keputusan Bupati

Berkat hasil ini, Bayern berada di peringkat ketiga klasemen Bundesliga dengan 16 poin. Sementara Dortmund menghuni di peringkat keempat dengan poin yang sama.

Jalannya Pertandingan

Laga berjalan ketat sejak awal babak pertama. Sebab, Dortmund dan Bayern saling jual beli serangan.

Beberapa peluang didapat tuan rumah melalui Donyel Malen dan Raphael Guerreiro. Sayangnya tak ada yang berhasil dimaksimalkan menjadi gol.

Baca Juga:  Turnamen Bupati Cup III di Morotai Terancam Ditunda, ini Penyebabnya

Menit 33, Bayern berhasil memecah kebuntuan. Leon Goretzka mencetak gol ke gawang Dortmund lewat sepakan keras dari luar kotak penalti.

Dortmund memperoleh sejumlah peluang untuk menyamakan skor. Namun, skor 1-0 untuk keunggulan Bayern bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Bayern berhasil menambah keunggulan di menit ke-53. Leroy Sane menjebol gawang Dortmund dengan tembakan keras dari luar penalti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.