Hasil Man City vs Man United: The Citizen Menang 6-3

BOLA – Manchester City sukses menghajar rival sekota Manchester United dengan cara yang superior. The Citizen (julukan Man City) menang telak dengan skor 6-3, Minggu (2/10/2022) malam WIB.

Kemenangan Man City sudah tampak di babak pertama. Gol Phil Foden di menit ke-8’ dan 44 serta Erling Haaland di menit ke-34 dan 37. Keunggulan 4-0 ini bertahan hingga babak pertama usai.

Hujan gol kemudian terjadi lebih banyak di babak kedua. Haaland pada menit ke-64 dan Foden di menit ke-73. Keduanya sukses mencetak hattrick di pertandingan ini. Namun, Setan Merah (julukan Man United) juga mencetak gol balasan melalui Antony dimenit ke-56 dan Anthony Martial di menit ke-84 dan 90+1.

Baca Juga:  Morotai City FC Bungkam Sinar Darame FC 3-0

Kemenangan ini sukses membuat Man City tetap menjaga jarak dengan Arsenal di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2022/2023. Sementara itu, kekalahan ini membuat debut Erik Ten Hag di Derby Manchester dihiasi dengan masa kelam.

Jalannya Pertandingan

Pertandingan baru berjalan delapan menit, Man City sukses mencetak gol melalui Foden. Ia memanfaatkan umpan silang mendatar dari Bernardo Silva.

Baca Juga:  Morotai City FC Bungkam Sinar Darame FC 3-0

Man City menggandakan keunggulannya di menit ke-34. Ia memanfaatkan tendang sudut dari Kevin de Bruyne.

Haaland hanya perlu tiga menit untuk mencetak gol keduanya dan membuat Man City menjauh tiga gol. Lagi-lagi, umpan dari De Bruyne dimanfaatkannya dengan mudah.

Tepat sebelum babak pertama berakhir, gol kedua dari Foden membuat Man City menjauh empat gol. Kali ini, ia menyambut umpan dari Haaland. Skor babak pertama 4-0.

Baca Juga:  Morotai City FC Bungkam Sinar Darame FC 3-0

Memasuki babak kedua, Man United sempat menciptakan harapan di menit ke-56. Antony sukses merobek gawang Ederson lewat tendangan melengkung dari luar kotak penalti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.