Hasil Liverpool Vs Brighton: Skor Imbang 3-3

BOLA – Liverpool kembali terpeleset di pekan ke-9 Liga Inggris 2022/2023 saat menjamu Brighton di Anfield. The Reds (julukan Liverpool) harus puas berbagi poin setelah pertandingan dengan skor 3-3.

Ketiga gol Brighton diborong oleh Leandro Trossard. Sementara Liverpool mencetak tiga gol melalui brace Roberto Firmino dan gol bunuh diri dari Adam Webster.

Berkat hasil imbang ini Liverpool tertahan di peringkat sembilan klasemen sementara Liga Inggris. Sementara Brighton juga masih nyaman berada di peringkat empat klasemen sementara Liga Inggris.

Baca Juga:  Morotai City FC Bungkam Sinar Darame FC 3-0

Jalannya Pertandingan

Berstatus sebagai tim tamu, Brighton tak gentar bermain di Anfield. Di bawah komando Roberto De Zerbi, The Seagulls langsung tancap gas sejak awal laga.

Benar saja, baru empat menit laga berjalan, Brighton berhasil mencetak gol. Mendapatkan umpan backheel dari Danny Welbeck, Trossard masuk ke kotak penalti Liverpool dan melepaskan tembakan mendatar ke pojok gawang yang gagal dihalau Alisson. Skor 1-0 berubah untuk keunggulan sang tamu.

Baca Juga:  Morotai City FC Bungkam Sinar Darame FC 3-0

Tertinggal satu gol, Liverpool mencoba untuk menaikkan intensitas permainan mereka. Namun Brighton tidak menyerah, di mana The Seagulls meladeni permainan terbuka sang tuan rumah.

Di menit ke-18 gawang Liverpool lagi-lagi bobol. Leandro Trossard lagi-lagi membobol gawang Alisson usai mendapatkan umpan dari Solly March, di mana sang striker melepaskan tembakan keras yang gagal dihentikan oleh Alisson. Skor 2-0 berubah untuk keunggulan tim tamu.

Baca Juga:  Morotai City FC Bungkam Sinar Darame FC 3-0

Liverpool tidak tinggal diam. Di menit 31, Mohamed Salah nyaris mencetak gol, namun sayang tembakannya masih bisa ditepis Sanchez menggunakan kaki.

Gawang Brighton akhirnya bergetar di menit 34. Berawal dari Salah yang lolos dari jebakan offside, ia melepaskan umpan ke ruang kosong yang kemudian disambar Firmino menjadi gol. Gol ini sempat dicheck VAR karena Salah terindikasi offside, namun wasit tetap mengesahkan gol tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.