Prediksi Southamton vs Manchester United Pekan ke-4 Liga Inggris 2022/2023

BOLA – Manchester United akan bertandang ke markas Southampton pada pekan ke-4 Premier League 2022/2023, Sabtu (27/8/2022). Pertandingan Liga Inggris di St Mary’s Stadium ini dijadwalkan kick-off jam 20:30 WIT.

Setelah selalu kalah dalam dua laga pertamanya, MU akhirnya menemukan titik balik kebangkitan mereka saat menaklukkan sang rival Liverpool 2-1 di Old Trafford pada pekan ke-3. Jadon Sancho dan Marcus Rashford memberi tim besutan Erik ten Hag keunggulan 2-0, tetapi gagal clean sheet karena gawang David De Gea dibobol Mohamed Salah.

Duet Lisandro Martinez dan Raphael Varane tampil solid di jantung pertahanan, sementara Tyrell Malacia bermain impresif dengan mengunci Mohamed Salah. Serangan-serangan mereka juga mengalir cukup lancar. Keputusan ten Hag untuk mencadangkan Harry Maguire dan Cristiano Ronaldo sepertinya tepat.

MU sudah mendapatkan kemenangan yang sangat mereka butuhkan. Semangat tim pun kembali menyala. Sekarang, mereka perlu menjaga performa.

MU tidak boleh terlena dengan kemenangan atas Liverpool. Sebab, lawatan ke markas Southampton berpotensi tricky jika mereka tidak fokus penuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.